HeadlineWawaIndonesiaWawayWawayPemerintah

WALIKOTA EVA LANTIK IWAN GUNAWAN SEBAGAI SEKDA KOTA BANDARLAMPUNG

BANDARLAMPUNG, BUMIWAWAY.ID  Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Iwan Gunawan resmi dilantik sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bandar Lampung. Pelantikan tersebut langsung dilakukan oleh Walikota Bandar Lampung, Eva Dwiana, di Gedung , Rabu (17/5).

Dalam kesempatan ini, Walikota Bandarlampung, Eva Dwiana mengucapkan selamat kepada Iwan Gunawan yang sudah dilantik sekda kota Bandarlampung.

“Selamat bekerja dengan baik bantu Pemerintah supaya lebih baik lagi,”Ucapnya

Orang nomor satu di kota Tapis Berseri ini juga berharap setelah dilakukan pelantikan, Sekda baru kota Bandarlampung bisa mengayomi Aparatur Sipil Negara (ASN) yang ada di kota Bandarlampung.

Baca Juga  GUBERNUR ARINAL SAMBUT BAIK PENYELENGGARAAN LAMPUNG ELEPHANT BIKE WEEK TAHUN 2023

“Dan juga banyak membantu administrasi yang ada di balam dan harapan bunda harus banyak berkolaborasi dengan FORKOPIMDA kota balam dan Alhamdulillah dengan definitif agak lapang dan mudah-mudahan kolaborasinya makin baik di kota Bandarlampung,” harapnya.

Sementara Sekda Kota Bandarlampung, Iwan Gunawan mengatakan jabatan itu merupakan penghargaan dan amanah dari pimpinan kepada kita.

Baca Juga  Pemkot Berikan Penghargaan Datun

“saya akan menjaga amanah sebaik mungkin untuk kemajuan Pemerintah Kota Bandar Lampung. Tentunya bersinergi jadi sekretariat itu berkoordinir dengan OPD dan forkopimda,” katanya.

Lanjutnya, Kedepan kita akan rapat kordinasi untuk segera memecahkan masalah kota Bandarlampung kemudian kita harus sesuai dengan anjuran ibu walikota bahwa kita harus menjaga kekompakan kemudian percepatan pembangunan karena tidak terasa sekarang sudah pertengahan tahun.

Baca Juga  GELARAN PEKAN RAYA LAMPUNG 2023 RESMI DIBUKA GUBERNUR ARINAL DJUNAIDI

“Kita slalu koperatif dan coba melakukan komunikasi sebaik mungkin sehingga apa yg menjadi harapan bisa terwujud,” bebernya.

Saat disinggung, mengenai penggantinya di dinas Pekerjaan Umum, Iwan Gunawan mengaku belum tahu dan akan berkoordinasi dengan BKD.

“Belum tau sekarang, ini kan baru selesai pelantikan saya akan berkoordinasi dengan BKD siapa yang menggantikan menjadi PLT, saat ini belum tahu,” pungkasnya. (DIN/AA)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *