HeadlineWawaIndonesiaWawayWawayPemerintahWawayPristiwa

WALIKOTA EVA DWIANA PIMPIN APEL GABUNGAN SIAGA PENGAMANAN NATARU

BANDARLAMPUNG, BUMIWAWAY.ID Walikota Bandarlampung Eva Dwiana memimpin apel gabungan siaga pengamanan hari Natal dan Tahun Baru 2023 di halaman kantor pemerintah kota Bandarlampung, Jum’at (23/22).

Eva Dwiana mengatakan apel gabungan ini terdiri dari semua personil, baik Forkopimda, aparat TNI dan Polri untuk melakukan kesiapan pengamanan Natal dan Tahun Baru (Nataru).

” Hari ini semua forkopimda lengkap, ada kepala OPD, camat, polisi, TNI, Satpol PP kota serta dinas perhubungan kota Bandarlampung,” katanya.

Baca Juga  Nataru Bandarlampung Tetap PPKM

Dalam kesempatan ini, bunda Eva berharap pelaksanaan natal dan tahun baru 2023 situasi menjadi aman terkendali. ” Insyaallah kalau kita kerjasama semuanya harapan kita pasti yang terbaik, kota Bandarlampung menjadi aman,” harapnya.

Orang nomor satu di kota Tapis Berseri ini juga menghimbau kepada masyarakat jika tidak ada hal yang penting hendaknya masyarakat tetap berada dirumah saat perayaan tahun baru 2023.

Baca Juga  Sekdaprov Terima Audiensi SMSI

” Kalau tidak penting-penting amat, dirumah saja, karena saat ini sedang musim hujan supaya kita semua sehat dan kedepannya akan menjadi lebih baik,” himbaunya .

Menurut Eva, pihaknya menurunkan banyak personil untuk pengamanan Nataru yang akan dibagi menjadi empat tim.

” Ada banyak, Pol PP saja ada 100 orang lebih, belum lagi ditambah Forkopimda, dinas perhubungan, Polresta, dan Danrem. Dan besok akan kita bagi empat tim, untuk mengitari seluruh kecamatan dan kelurahan yang ada di kota Bandarlampung,” tuturnya.

Baca Juga  Eva Buka Giat Operasi Pasar Murah

Lanjut dia, nantinya tim gabungan ini akan meninjau keadaan keamanan serta memantau penjualan minuman keras (miras) yang saat ini sedang merajalela. (Din/AA)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *