HeadlineWawaIndonesiaWawayWawayPemerintah

WALIKOTA EVA DWIANA MINTA SAT POL PP DAN LINMAS BERIKAN PERLINDUNGAN KEAMANAN BAGI MASYARAKAT

BANDARLAMPUNG, BUMIWAWAY.ID – Walikota Bandarlampung, Eva Dwiana menghadiri upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dan Satuan Linmas Bandarlampung di halaman kantor pemerintah kota Bandarlampung, Senin (20/3).

” Selamat kepada Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) dan satuan perlindungan masyarakat yaitu Linmas yang ke 73 dan 16,” ucap Eva.

Baca Juga  EVA MINTA UNILA BANTU ATASI SAMPAH

Dalam kesempatan ini, bunda Eva sapaan akrabnya berharap kedepannya Satpol PP dan Sat. Linmas bisa memberikan perlindungan keamanan pada masyarakat kota Bandarlampung.

” Bisa berkerja lebih baik di lapangan, bisa mengayomi masyarakat terutama keamanan dan dalam rangka memasuki bulan suci ramadhan, Sat Pol PP dan Sat Linmas harus turun langsung ke lapangan dan harus kondusif karena pemerintah kota Bandarlampung akan banyak melakukan kegiatan di kecamatan ataupun kelurahan,” katanya.

Baca Juga  SEBANYAK 126 LURAH TERIMA KENDARAAN OPERASIONAL RODA DUA DARI WALIKOTA BANDARLAMPUNG

Ia menambahkan, selain itu Satuan Polisi Pamong Praja dan Satuan Linmas juga harus dapat bekerjasama dengan baik terutama terkait pengaduan masyarakat dan hal-hal yang mencurigakan.

” Harus membuat masyarakat merasa aman dengan keberadaan Sat Pol PP dan Linmas. Apalagi untuk bulan ramadhan ini Sat Pol PP dan Linmas harus keliling terutama Sat Pol PP bisa melakukan tugas sesuai dengan tupoksinya yang harus diimbangi oleh sopan santun, ramah tamah, insyaallah masyarakat terlindungi dengan kita,” pungkasnya. (DIN/AA)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *