HeadlineWawaIndonesiaWawayWawayPemerintah

WALIKOTA EVA DWIANA LANTIK PEJABAT STRUKTURAL DAN PEJABAT FUNGSIONAL

BANDARLAMPUNG, BUMIWAWAY.ID – Walikota Bandarlampung Eva Dwiana melantik dan mengambil sumpah jabatan pejabat struktural di lingkungan pemerintah kota Bandarlampung di Aula Semergou, Rabu (12/4).

Sebanyak 114 pejabat struktural dan 32 pejabat fungsional diambil sumpahnya pada sore hari in Pejabat yang dilantik diantaranya 18 orang eselon III, eselon IV sebanyak 85 orang, Lurah sebanyak 11 orang,Kepala Sekolah SD sebanyak 8 orang, Kepala Sekolah SMP sebanyak 5 orang, Pengawas Sekolah sebanyak 5 orang, Fungsional sebanyak 4 orang.

Baca Juga  WALIKOTA SAMPAIKAN PERUBAHAN APBD TAHUN 2022

Adapun nama pejabat yang dilantik beberapa diantaranya yaitu Sapto Haryanto S.IP sebagai Camat Kedaton, M. Eri Arifandi, ST., MM sebagai Camat Tanjung Senang, Jhoni Asman ST sebagai Kabag Kesra Dr. Teti Herawati sebagai Direktur RSD dr. A. Dadi Tjokrodipo.

Dalam kesempatan ini, walikota Eva Dwiana mengatakan pelantikan ini untuk mengisi beberapa jabatan yang memang sudah lama kosong. “Kita mengisi kelurahan dan kecamatan yang kosong, jadi semua jabatan yang kosong kita Lantik dengan jumlah 146 orang,” bebernya.

Baca Juga  POLRESTA BANDARLAMPUNG AMANKAN TERSANGKA KASUS NARKOBA

Ia berharap dengan dilantiknya para pejabat ini bisa meningkatkan kinerja dan tanggung jawab pegawai yang sudah dilantik.

“Yang terpenting bisa berkerja sesuai tupoksinya, dan kerjanya makin solid serta makin kompak sehingga bisa memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat kota Bandarlampung,” harapnya.

Selain itu, ia juga berharap kepada Kepala Sekolah yang sudah dilantik untuk bisa memperhatikan dan memprioritaskan anak-anak didik.

Baca Juga  WALIKOTA BANDARLAMPUNG LARANG PERAYAAN HARI HUT RI DI MALAM HARI

“Bukan hanya pendidikan saja yang kita ajarkan, tetapi etika anak-anak, tingkah laku anak-anak perlu diperhatikan, jadi saya minta tidak hanya kepala sekolah saja tapi guru juga untuk bisa memprioritaskan anak-anak,” pintanya. (Din/AA)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *