HeadlineWawaIndonesiaWawayWawayEkonomiWawayKeuangan

UNDIAN TABUNGAN LOKAL BANK LAMPUNG 2023 HARI INI DIUNDI

BANDARLAMPUNG, BUMIWAWAY.ID – Hari ini, Senin (17/7) Bank Lampung melakukan penyegelan perangkat alat undian tabungan lokal Bank Lampung yang akan digelar besok di kantor pusat Bank Lampung. Senin (17/7).

Penyegelan perangkat alat undian yang dilakukan hari ini bertujuan untuk memastikan bahwa pelaksanaan undian esok hari (18/7) berjalan transparan dan tidak ada rekayasa. Penyegelan disaksikan oleh petugas kepolisian, Dinas Sosial, notaris dan Kepala – Kepala Divisi Bank Lampung.

Menurut Ketua Pelaksana Undian tabungan lokal Bank Lampung Dino Pramono program undian lokal Bank Lampung ini merupakan apresiasi Bank Lampung terhadap para nasabahnya dan menjadi agenda rutin.

“Hanya saja jika sebelumnya undian lokal Bank Lampung ini diperuntukkan bagi nasabah tabungan Simpeda saja, maka untuk undian tahun ini diperuntukkan bagi 2 produk tabungan Bank Lampung yaitu tabungan Simpeda dan L-Save,”paparnya.

Menurutnya, masuknya L-Save ke dalam program ini sebagai bentuk apresiasi Bank Lampung terhadap nasabah tabungan L-Save. Sebagai produk tabungan premium L-Save pastinya dikalungi dengan berbagai keunggulan.- Pertama untuk transaksi transfer antar bank dengan L-Save bisa hingga Rp100 juta dan untuk transfer intern sesama Bank Lampung bisa sampai Rp200 juta perhari. Untuk penarikan lewat ATM sampai 50 juta perhari.

“L-Save adalah produk tabungan premium dari Bank Lampung dan Alhamdulillah sambutan yang diberikan masyarakat terhadap L-Save luar biasa. Undian yang akan dilaksanakan besok salah satunya adalah bentuk apresiasi terhadap nasabah L-Save” katanya.

Bicara total hadiah undian tabungan lokal Bank Lampung 2023, Dino Pramono mengungkapkan total mencapai Rp 800 juta lebih. Ini lebih besar dibandingkan total hadiah undian lokal Bank Lampung tahun sebelumnya.

Dimana hadiah grand prize berupa 1 unit mobil Mitsubishi Expander, kemudian hadiah ke-I berupa 1 unit mobil Daihatsu Ayla, hadiah ke-II berupa 5 unit motor honda scoopy, hadiah ke -III berupa 10 unit handphone Galaxy A33 5G dan hadiah ke-IV berupa uang tunai Rp 1 juta yang diperuntukan bagi 240 orang pemenang.

Selain memberikan apresiasi kepada para nasabah tabungan Simpeda dan L-Save, pada moment tersebut Bank Lampung juga akan memberikan apresiasi terhadap 3 agen laku pandai. Keberadaan apresiasi ini diharapkan akan dapat lebih meningkatkan semangat dan loyalitas mereka kepada Bank Lampung. (Din/N)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *