HeadlineWawaIndonesiaWawayWawayPolitikWawayPristiwa

SURYA PALOH LANTIK PENGURUS DPW PARTAI NASDEM LAMPUNG PERIODE 2022-2024

BANDARLAMPUNG, BUMIWAWAY.ID – Struktur pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) partai Nadem periode 2022- 2024 resmi di lantik oleh ketua umum partai Nasdem, Surya Paloh di hotel Novotel, Sabtu (26/3).

Pelantikan ini sesuai dengan Surat Keterangan (SK) nomor 45/Kpts/DPP-Nasdem/1/2022. Dalam keputusan tersebut Herman HN di percaya sebagai ketua DPW Nasdem provinsi Lampung.

Ketua umum, Surya Paloh mengatakan dengan dilantiknya pengurus partai Nasdem ini bisa berjalan lebih efektif dengan semua potensi yang dimilik bersama serta memperkuat kerjasama bersama bisa membangun Lampung ke arah yang lebih baik.

Baca Juga  KETUA DPRD LAMPUNG TERIMA KUNJUNGAN PENGURUS P3A

” Ini bisa berjalan jika ada keikhlasan hati. Dalam hal ini, tentunya Nasdem akan menuai dan membuktikan sebagai salah satu partai politik di Lampung Nasdem siap menjalankan dan mengatasi permasalah yang ada dengan tetap menjalin kerjasama,” kata dia.

Ia berharap, Partai Nasdem dibawah kepemimpinan Herman HN bisa menjadi lebih ulet, keras, dan kuat dibandingkan dengan sebelumnya. ” Agar membangun semangat dan solidaritas serta percaya diri bahwasanya arti kehadiran mereka di partai ini, bisa menjawab sebagian permasalahan dan harapan yang mereka ingin capai dari proses masa depan mereka,” ujar dia.

Baca Juga  REALISASI BELANJA APBD PEMPROV LAMPUNG TAHUN ANGGARAN 2022 DIATAS RATA-RATA PROVINSI

Saat di tanya awak media terkait pencalonan Herman HN akan diajukan sebagai calon gubernur Lampung periode berikutnya, dengan tegas Surya Paloh mengatakan semua tergantung dari kinerja dan prestasi yang bisa ditunjukkan oleh Herman HN.

” Belum tentu, ngapain kita calonin pak Herman jadi calon Gubernur kalau memang prestasinya tidak menonjol. Pak Herman harus buktikan terlebih dahulu bahwa dia (Herman) punya kemampuan dan prestasi. Peluang pasti ada, tapi tergantung prestasi, dan yang paling penting masyarakat disini harus menyukai dia (Herman),” tegas dia. (Din/AA)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *