HeadlineWawaIndonesiaWawayWawayEkonomiWawayOrganisasi

SMSI KOTA BANDARLAMPUNG BUKA BERSAMA DAN BERIKAN SANTUNAN KE PANTI ASUHAN YATIM PIATU

BANDARLAMPUNG, BUMIWAWAY.ID – Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kota Bandar Lampung memberikan santunan ke Yayasan Panti Asuhan Yatim Piatu dan Dhuafa Al Amanah Ismainar Nurhaida di Jalan Ikan Layur Block B No.36-20 RT 010 Kelurahan Teluk Betung Kecamatan Teluk Betung Selatan pada Minggu sore (16/4/2023).

Dalam aksi kolaborasi dengan komunitas All Bikers Lampung itu, santunan diserahkan oleh perwakilan pengurus SMSI Syahrudin dan Jhon.

Ketua SMSI Bandar Lampung Jefri Arifin mengatakan buka bersama anak-anak panti asuhan dan pemberian santunan ini merupakan agenda rutin tahunan SMSI di bulan Suci Ramadan.

Baca Juga  ARINAL DORONG SELURUH KEPALA DAERAH LAKUKAN PERCEPATAN VAKSINASI

Selain itu, kegiatan ini juga bentuk syukur SMSI Bandar Lampung yang sudah memasuki usia satu tahun sejak pertama kali dibentuk pada 31 Maret 2022 lalu.

“Kali ini kami berbagi kebahagiaan kepada anak-anak panti asuhan Al Amanah Ismainar Nurhaida. Semoga apa yang kami lakukan ini bermanfaat dan membawa keberkahan untuk SMSI Bandar Lampung,” ungkapnya.

Selain kegiatan buka bersama anak-anak panti asuhan, Jefri menyampaikan dalam kegiatan ini, SMSI kota Bandar Lampung juga memberikan bantuan berupa sembako, serta santunan operasional panti asuhan.

Baca Juga  SEDERHANA PENUH BERKAH, BUKBER ALL BIKERS LAMPUNG SEKALIGUS SATUNAN ANAK YATIM PIATU

Sementara itu, kepala panti Asuhan Al Amanah Ismainar Nurhaida, Nanang mengaku senang dan terbantu atas bantuan ini, dia mengatakan anak-anak yatim piatu membutuhkan uluran tangan masyarakat demi kelangsungan masa depan mereka.

“Saya mewakili panti asuhan mengucapkan terimakasih. Anak-anak di sini membutuh kita semua. Semoga kegiatan ini kedepannya bisa terus berkesinambungan, tidak hanya setiap tahun, tapi bisa per semester karena terus terang saja, yayasan panti asuhan ini baru berdiri satu tahun dan memang belum ada donatur tetap,” pungkasnya.

Baca Juga  POLSEK TBU TANGKAP PENGEDAR SABU

Ia memparkan, panti asuhan Al Amanah Ismainar yang terletak di area pemukiman warga ini memiliki 20 orang anak yatim piatu mulai dari SD, SMP hingga SMA. Ia berharap santunan yang diberikan bisa membantu pendidikan, kesehatan dan kebutuhan sehari-hari.

“Semua perempuan dan masih menempuh pendidikan, dan kami berharap supaya anak-anak disini bisa terbantu,” harapnya. (Rilis)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *