HeadlineWawaIndonesiaWawayWawayPemerintahWawayPristiwa

PROYEK JALAN PENGHUBUNG IMBA KUSUMA – EMIR M NOER TERBENGKALAI

BANDARLAMPUNG, BUMIWAWAY.ID – Jalan yang menghubungkan antara jalan Imba Kusuma dan Emir M Noer itu sedang dilakukan peninggian badan jalan, Namun hingga kini perbaikan jalan tersebut masih terbengkalai. Rabu (9/8).

Selain itu, sampai berita ini dinaikan tidak ada satupun pekerja di jalan itu tapi jalan tersebut masih ditutup tidak bisa dilewati kendaraan roda dua dan empat.

Menurut salah satu warga yang biasa melalui jalan tersebut, Anton mengatakan akibat ditutupnya jalan tersebut tentunya membuat masyarakat sekitar menjadi terganggu lantaran akses jalan yang biasa mereka lalui ditutup dan dampaknya mereka harus memutar untuk menuju tempat usahanya.

Baca Juga  ANTISIPASI TEROR BOM, POLRESTA BANDARLAMPUNG TINGKATKAN KEWASPADAAN

“Sudah sebulan kok gak beres-beres, kami merasa terganggu karena untuk ke jalan Emir M Noer (jalur dua) harus memutar ke Karya Muda,” ujarnya.

Dia juga heran, karena di jalan itu sudah tidak ada yang dikerjakan lagi tapi jalannya masih ditutup tidak bisa dilewati kendaraan.

“Sudah seminggu ini saya perhatikan tidak ada pekerja tapi kok masih ditutup. Ini yang membuat saya heran,” ungkapnya.

Baca Juga  PEDAGANG PASIR GINTUNG KELUHKAN PENDATAAN DAN PUNGLI

Warga lainnya, Andi juga mengungkapkan hal senada dan berharap perbaikan jalan tersebut segera terselesaikan.

“Seharusnya lebih mudah, ini malah kita yang repot karena harus muter dengan jarak yang lumayan jauh. Harapan saya, petugas atau pekerja proyek perbaikan jalan tersebut segera menyelesaikannya,” harapnya.

Selain warga dan masyarakat yang melintas jalan itu, karyawan Perumda Way Rilau juga terdampak dengan ditutupnya jalan Pertiwi itu.

Baca Juga  Komisi I dan II DPRD Sidak Kandang Babi di Pemukiman Warga

“Kami di bagian produksi kalau mau ke kantor direksi harus memutar lewat jalan Karya Muda atau jalan depan Kelurahan Sumur Putri,” kata Mufid staf bagian produksi di Perumda Way Rilau. (Din/N)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *