HeadlineWawaIndonesiaWawayWawayKriminalWawayPristiwa

Polresta Kejar Geng Motor

BANDARLAMPUNG, BUMIWAWAY.ID – Kepala Kepolisian Resor Kota (Kapolresta) Bandarlampung, Kombes Pol. Ino Harianto S.I.K angkat bicara terkait maraknya gengster yang terjadi di kota Bandarlampung akhir-akhir ini. Senin (20/12).

Menurut Ino, pihak Polresta sudah menindak lanjuti laporan korban penganiayaan akibat kebrutalan geng motor (gengster) yang terjadi beberapa waktu lalu.

“Tentunya kita kejar, dan pasti kita lakukan penyelidikan terhadap pelaku-pelaku ini. Kita akan kejar terus dan pasti akan kita ungkap,” kata dia.

Baca Juga  POLRESTA BANDARLAMPUNG TANGKAP PERAMPOK BRI LINK TANJUNG SENANG

Dia mengatakan untuk masalah identifikasi pelaku sedang dilakukan profiling (pencocokan) pelaku antara satu kejadian dengan kejadian lain. ” Masih belum bisa kita tentukan, kecuali kalau sudah tertangkap baru bisa tahu, ini warga Bandarlampung apa bukan,” jelas dia.

Dalam hal ini, lanjut dia, Polresta sudah melakukan pencegahan untuk menindak lanjuti arogansi geng motor (gengster).

Baca Juga  POLRESTA BANDARLAMPUNG AMANKAN 83 ANGGOTA GENG MOTOR PERIODE BULAN MEI-JUNI

” Kita sudah lakukan penyebaran personil di pagi hari, sore hari, dan malam hari. Dari mulai jam 20.00 wib sampai jam 08.00 wib personil kita terus ada dimana-mana,” imbuh dia.

Kedepanya kita akan lakukan patroli atau onotomi of crime, dimana data lokasi kejadian yang sering terjadi dan waktu kejadian.

“Dengan data ini kita tempatkan personil di tempat-tempat tersebut, ini sudah kita lakukan,” terang dia. (Din/AA)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *