HeadlineWawaIndonesiaWawayWawayPemerintah

PLT DINSOS KOTA FOKUS TERHADAP PENATAAN INTERNAL DISIPLIN KARYAWAN

BANDARLAMPUNG, BUMIWAWAY.ID – Menjabat sebagai Plt Kadis Sosial Kota Bandarlampung Aklim Sahadi akan fokus terhadap tugasnya saat ini terhadap penataan internal tentang disiplin karyawan serta meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Senin (19/9).

Menurutnya , sebagai pelayanan masyarakat dirinya menekankan peningkatan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Kita ini kan memberikan pelayanan sosial ke masyarakat terutama JKN KIS. Kantor kami ini selalu ramai, biasanya masyarakat yang datang itu mau sinkronisasi datanya. Itulah kenapa saya lebih menekankan peningkatan memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat,” katanya.

Dalam kesempatan ini, dirinya mengatakan bahwa di Dinas Sosial juga butuh tenaga IT agar pelayanan kepada masyarakat cepat karena selama ini hanya ditangani dua orang.

“Makanya pemerintah pusat agak komplain kenapa penyerapan JKN KIS kita sedikit ternyata masalahnya kita kekurangan tenaga komputer,” tambahnya.

Selain itu, dia juga meningkatkan transparansi bantuan Pemkot Bandarlampung ke masjid-masjid, pondok pesantren serta bantuan perayaan hari besar Islam

“Saya sudah sampaikan semua bantuan masuk rekening mereka (penerima bantuan) dan disampaikan juga ke penerima bantuan bahwa bantuan ini tidak bisa diterima setiap tahun harus ada jeda setahun,” kata Aklim

Untuk program selanjutnya Aklim Sahadi yang juga Kabid Perbendaharaan di Bandan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) itu rencananya tahun depan mengusulkan adanya kendaraan operasional untuk kegiatan operasi Yustisi.

“Tahun 2023 saya usulkan untuk mengadakan mobil Yustisi. Kita (Dinsos) sebagai leading sektor operasi Yustisi kok gak punya kendaraan,” ungkapnya. (Din/AA)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *