HeadlineWawaIndonesiaWawayWawayPemerintahWawayPristiwa

PESERTA APEKSI IKUTI GOWES SEPEDA MENUJU TAMAN UMKM

BANDARLAMPUNG, BUMIWAWAY.ID – Seluruh kontingen peserta Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) dijadwalkan pada hari ini mengikuti rundown kegiatan bersepeda santai atau sepeda gowes. Sabtu pagi (28/5).

Meskipun cuaca di kota Bandarlampung mendung, kegiatan bersepeda walikota se Indonesia tetap disambut antusias oleh para tamu delegasi.

Kegiatan goes bersama oleh seluruh walikota ini start mulai kantor pemerintah kota Bandarlampung di jalan Dokter Susilo, No 2 Kelurahan Sumur Batu, kecamatan Teluk Betung Utara menuju Taman UMKM Bung Karno di jalan Gatot Subroto, Pahoman, Teluk Betung Utara.

Baca Juga  KASUS PENCURIAN PIDADA PANJANG BANDARLAMPUNG BERHASIL DIAMANKAN

Para kontingen mengenakan sepeda yang telah disiapkan oleh pihak panitia.

Dalam pantauan Lampung Segalow di Lapangan, kegiatan gowes sepeda bersama ini di warnai oleh beberapa insiden kecil.

Sepeda yang di kendarai oleh ibu walikota Bandarlampung Eva Dwiana mengalami trouble atau masalah. Terlihat pihak panitia sibuk, memperbaiki segala sesuatunya.

Tak hanya itu, terjadi insiden kecil lainnya. Kali ini salah satu delegasi yang ikut bersepeda terjatuh dari sepeda tepat di sekitaran Bundaran gajah. Namun pihak panitia dengan sigap memberikan pertolongan. Tamu delegasi tersebut di antar menggunakan sepeda motor, dan acara gowes sepeda bersama kembali dilanjutkan.

Baca Juga  SMSI KOTA RESMI DIBENTUK

Kemeriahan kegitan gowes ini semakin meriah dimana seluruh peserta gowes sepeda ini disambut oleh riuhnya lambaian tangan para warga sekitar, anak sekolah, para guru, dan linmas yang berdiri sepanjang jalan menuju taman UMKM Bung Karno. Mereka terlihat antusias menyambut kedatangan tamu walikota seluruh Indonesia. (KB/Din/AA)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *