HeadlineWawaIndonesiaWawayWawayGayaHidupWawayPristiwa

PERJALANAN KARIER GUNTUR AVARENZA, MANTAN ATLET FUTSAL KINI BERKECIMPUNG DI DUNIA PERBANKAN

BANDARLAMPUNG, BUMIWAWAY.ID – Di tahun 2015, nama Guntur Avarenza sempat mewarnai dunia olahraga Jakarta. Tidak sedikit catatan prestasi yang berhasil ditorehkannya. Rabu (4/1).

Kecintaan Guntur pada dunia Futsal dimulai sejak ia duduk di bangku SMP pada 2007. Dimana ia masuk ke dalam tim futsal SMP. Setelah lulus SMP, Guntur terus menekuni olahraga Futsal bersama timnya, ia pernah menjuarai kompetisi Porwil maupun Liga Nasional.

Baca Juga  SIKAPI PERSOALAN PUNGLI DI PKOR WAY HALIM, DISPORA BERSAMA DPRD LAMPUNG SIAPKAN SOLUSI TERBAIK DAN LEGAL

Bahkan dari futsal ia juga mendapatkan beasiswa untuk melanjutkan pendidikannya di salah satu perguruan tinggi yang ada di Jakarta.

Sebagai remaja yang aktif dan menyukai hal-hal baru, Guntur pernah mencoba peruntungan di dunia casting untuk iklan dan sinetron, tapi jalurnya ternyata bukan di situ.

Kini Putra Lampung yang lahir pada 01 Januari 1993 ini telah meninggalkan dunia olahraga yang sempat melambungkan namanya. Justru kini ia berkecimpung di dunia perbankan yang tidak pernah terlintas sebelumnya.

Baca Juga  Kapolri Rotasi Jabatan 3 Kapolresdi Lampung

Guntur yang telah memiliki 1 putra ini sangat mengidolakan mantan pemain futsal nasional Vennard Hutabarat.Dalam berorganisasi, Guntur tergabung dalam Njun United, serikat buruh dan banyak lagi.

Meski ini adalah hal yang baru baginya, saat pertama memutuskan memasuki dunia perbankan Guntur telah berkomitmen untuk memberikan yang terbaik yang ia bisa. (Din/AA)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *