HeadlineWawaIndonesiaWawayWawayPemerintahWawayPristiwa

PEMKOT GELAR VAKSINASI DI TEMPAT WISATA

BANDARLAMPUNG, BUMIWAWAY.ID – Pemerintah Kota (Pemkot) Bandarlampung gelar Vaksinasi Booster Covid-19 bersama Perhimpunan Usaha Taman Rekreasi (Putri) Lampung di Taman Wisata Bukit Sakura, Kemiling. Jum’at (25/2)

Hal ini dilakukan Pemerintah untuk mempercepat target tercapainya vaksinasi untuk segera membentuk Herd Imunity secara jemput bola, dengan mendatangi tempat-tempat pariwisata.

Irwan, selaku pemilik tempat wisata di Bandarlampung mengaku sangat mengapresiasi langkah Pemerintah yang mau mendatangi tempat-tempat pariwisata, untuk melaksanakan kegiatan vaksinasi. Menurutnya, kegiatan vaksinasi ini sangat membantu masayarakat, terutama pengunjung tempat wisata yang belum melakukan vaksin.

Baca Juga  KETUA DEKRANASDA LAMPUNG MENDAPAT KEHORMATAN TAMPILKAN TAPIS PADA FASHION SHOW DALAM RANGKA HUT DEKRANAS KE-43

“Kita sangat mendukung responship kebijakan pemerintah, dan memang terbukti bahwa vaksin itu sebagai anti body kita melawan virus luar biasa,” Ucap dia.

Sementara, Siti Handayani, salah seorang pengunjung mengatakan, bahwa kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan di tempat pariwisata sangat membantu dirinya, karena memberikan pelayanan yang cepat dan mudah.

“Cukup senang, ini bermanfaat. Kebetulan pas saya mau kesini, ada vaksinasi booster, jadi saya terus sekalian aja, ya sangat membantu,” ungkap dia.

Baca Juga  HADIRI RAPAT DPRD, PEMKOT FOKUS PEMBANGUNAN INFRASTRUKTUR DAN KESEJAHTERAAN MASYARAKAT

Dengan itu, Pemerintah diharapkan, untuk mensosialisasikan kegiatan vaksinasi. Karena, hal itu bisa bermanfaat bagi masyarakat yang belum melakukan vaksin, dan bisa mencegah terjadinya penyebaran Covid-19. (KB/TSF/AA)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *