HeadlineWawaIndonesiaWawayWawayPemerintahWawayPengetahuanWawayPristiwa

PEMKOT BERENCANA MENGGELAR PAWAI BUDAYA

BANDARLAMPUNG, BUMIWAWAY.ID – Setelah sukses menggelar serangkaian kegiatan Begawi dan Bandarlampung Expo, pemerintah kota Bandarlampung akan berencana menggelar beberapa Pawai Budaya dan Jalan Sehat. Senin (25/7).

Hal tersebut disampaikan oleh walikota Bandarlampung Eva Dwiana. Ia mengatakan Pemkot masih mempunyai beberapa event besar lagi.

“Kita akan adakan Pawai Budaya dan Jalan sehat,” kata dia.

Baca Juga  WN 88 SUB UNIT 13 KOTA BANDARLAMPUNG SILAHTURAHMI KE POLSEK KEMILING

Menurut dia, pelaksanaan pawai budaya ini akan digelar pada penghujung bulan Juli. ” Pawai Budaya ini sekitar tanggal 31 Juli 2022,” terangnya.

Dia menjelaskan, Pawai Budaya ini akan diikuti oleh semua kelurahan, Kecamatan, Organisasi Perangkat Daerah (OPD), BUMN, dan BUMD kota Bandarlampung.

” Ini semuanya akan disuguhkan untuk masyarakat kota Bandarlampung,” jelasnya.

Baca Juga  PEMKOT AKAN BERIKAN SANTUNAN KEPADA KELOMPOK UMKM BANDARLAMPUNG

Lanjutnya, untuk event Jalan sehat ini akan dilaksanakan sebanyak dua kali. ” Kalau sebelumnya kan sudah dua kali, ini akan kita adakan dua kali lagi,” ujarnya.

Dalam kesempatan ini, bunda Eva, sapaan akrabnya mengatakan pihaknya berharap dapat menyuguhkan event yang terbaik bagi masyarakat kota Bandarlampung. ” Mudah-mudahan semua event ini dapat berjalan dengan baik,” harapnya. (KB/Din/AA)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *