HeadlineWawaIndonesiaWawayWawayPemerintah

PEMKOT BANDARLAMPUNG BAKAL BANGUN PASAR GUDANG LELANG MENJADI PASAR IKAN MODERN

BANDARLAMPUNG, BUMIWAWAY.IDWalikota Bandarlampung Eva Dwiana berencana akan melakukan pembangunan Pasar Gudang Lelang yang terletak di jalan Ikan Bawal Kelurahan Kangkung, Kecamatan Teluk Betung Selatan, Kota Bandarlampung secara bertahap. Kamis (30/3).

Hal itu diungkapkan langsung oleh walikota Eva Dwiana saat memberikan sambutan ketika menyerang bantuan sarana dan prasarana ( Sapras) ke pedagang ikan di pasar Gudang Lelang atau sering disebut masyarakat Gudel.

Baca Juga  KETUA DPRD LAMPUNG MINGRUM GUMAY MINTA PEMPROV LAMPUNG BERI PERHATIAN KHUSUS KE PENDIDIKAN

” Niat kita kedepannya akan menjadikan pasar Gudang Lelang menjadi pasar ikan yang lebih modern,” ucapnya.

Menurutnya, pemerintah kota Bandarlampung akan memberikan hibah ke pasar ikan satu-satunya yang ada di kota Bandarlampung.

“Insyaallah, kita akan berikan hibah supaya bangunannya lebih baik, lebih rapih dan lebih layak,” ujarnya.

Bunda Eva menyampaikan pemerintah kota akan melakukan perbaikan pasar Gudang Lelang secara bertahap karena ada beberapa hal menyangkut persyaratan yang harus disiapkan oleh pihak koperasi Pasar Gudang Lelang.

Baca Juga  Kabid BPKAD Akui Tanah Sengketa

” Nanti kita lihat kapasitasnya, kalau bisa kita buat dua lantai ya kita buat dua lantai, namun kalau satu lantai sudah cukup ya kita akan buat satu lantai saja. Intinya kami dari Pemerintah kota sudah siap,” bebernya. (DIN/AA)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *