HeadlineWawaIndonesiaWawayWawayEventPromoWawayPemerintah

PEMKOT BANDARLAMPUNG AKAN GELAR FESTIVAL SENI KREASI MILENIAL

BANDARLAMPUNG, BUMIWAWAY.ID – Dalam rangka memperingati hari sumpah pemuda, pemerintah kota Bandarlampung, melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) akan mengadakan Festival Seni Kreasi Milenial. Selasa (24/10).

Sekretaris Dispora, Nero Akbar menyampaikan festival yang bertema ” Semangat Sumpah Pemuda, Semangat Pemuda Kota Bandarlampung” rencananya akan di gelar di Lapangan Kalpataru, Kemiling pada tanggal 28 Oktober 2023.

” Festival Seni Kreasi Milenial ini akan dilaksanakan pukul 19.00 dan rencananya akan di buka langsung oleh ibu walikota Eva Dwiana,” paparnya.

Baca Juga  PT BAS HIRAUKAN PANGGILAN DPRD KOTA

Menurutnya, kegiatan Festival ini digadang – gadang akan dimeriahkan oleh rentetan acara, mulai dari musik yang dihadiri oleh artis ibu kota, kuliner, fun games, dan doorprize.

“Tentunya ini akan dimeriahkan oleh artis ibu kota, Findi jebolan dari bintang Pantura 6 akan ikut meriahkan acara ini, selain itu ada band lainnya yang bakalan tampil seperti Memori, Serves, Kipas tua, Awara & friends,” jelasnya.

Baca Juga  KAPOLRESTA PIMPIN APEL GELAR PASUKAN OPERASI ZEBRA KRAKATAU 2023

Ia berharap, selain memberikan hiburan kepada masyarakat kota Bandarlampung, Festival Seni Kreasi Milenial ini juga melatih generasi milenial untuk memajukan usahanya.

“Disini bisa jadi ajang promosi UMKM muda yang memiliki usaha. Disini ada 15 tenda yang diisi pajangan usaha dari kaum milenial dan Alhamdulillah semua tenda sudah terisi full, disini juga ada usaha kaum Milenial binaan Pemkot. Disini kita hanya menggunakan 15 unit tenda lantaran kapasitas lapangan dan kita juga tidak ingin mengganggu usaha masyarakat di sekitar lapangan,” paparnya.

Baca Juga  JAGA STABILISASI HARGA BERAS, PEMPROV LAMPUNG SEGERA GELAR PASAR MURAH

Dalam kesempatan ini, dirinya menghimbau kepada masyarakat kota Bandarlampung untuk datang memeriahkan kegiatan Festival Seni Kreasi Milenial.

“Selain kita suguhkan hiburan juga, kita juga berharap masyarakat untuk berbelanja di Festival tersebut, karena dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan usaha kaum Milenial, dimana Pemkot yang memfasilitasi melalui kegiatan seperti ini,” katanya. (Din/N)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *