HeadlineWawaIndonesiaWawayWawayPemerintahWawayPengetahuanWawayPristiwa

PEMERINTAH KOTA MERAIH PENGHARGAAN PT TASPEN

BANDARLAMPUNG, BUMIWAWAY.ID – Pemkot Bandarlampung meraih penghargaan peringkat pertama atas ketepatan penyetoran IWP, JKK dan JKM catur wulan pertama 2022 se- Provinsi Lampung dari PT Taspen (Persero) Kantor Cabang Bandarlampung. Senin (30/5).

“Ini sebuah penghargaan yang perlu diapresiasi. Kenapa, karena ditengah masa pandemi Covid-19 kita (Pemkot) mampu membayar dengan cepat iuran itu,” kata Plt Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) M. Ramdhan di ruang kerjanya.

Baca Juga  GUBERNUR ARINAL SERAHKAN PENGHARGAAN SIDDHAKARYA KEPADA SEJUMLAH PERUSAHAAN DI PROVINSI LAMPUNG

Untuk melunasi Iuran Wajib Pegawai (IWP), Jaminan Kesehatan Kerja, dan Jaminan Kematian (JKM) Pemkot harus menyetorkan dana sebesar Rp8 milyar/bulan.

“Ini yang saya bilang penghargaan ini layak mendapat apresiasi, ditengah pandemi pendapat daerah menurun tajam tapi kita mampu disiplin dalam menyetor kewajiban kita. Tidak kecil lho, sebulan sekitar Rp 8 milyar yang kita setor ke PT Taspen,” jelas dia.

Baca Juga  PEMERINTAH KOTA BERSAMA DANDIM 0410/KBL PANTAU TITIK LALU LINTAS TAPIS BERSERI

“Selain itu, disiplinnya kita dalam menyetor itu menunjukkan kita peduli kepada para PNS di Lingkungan Pemkot Bandarlampung,” imbuh dia.

Penghargaan peringkat pertama atas ketepatan penyetoran IWP, JKK dan JKM catur wulan pertama 2022 se- Provinsi Lampung diserahkan langsung oleh Brand Manager PT Taspen (Persero) Kantor Cabang Bandarlampung, Daniel Paruhum Panggabean di Golden Tulip, Spring Hill, Kecamatan Telukbetung Selatan Jumat 27 Mei 2022. (KB/Din/AA)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *