HeadlineWawaIndonesiaWawayWawayPolitikWawayPristiwa

PELANTIKAN KETUA DAN PENGURUS DPC KWRI

BANDARLAMPUNG, BUMIWAWAY.ID – Dewan Pengurus Cabang (DPC) Komite Wartawan Reformasi Indonesia (KWRI) Kota Bandar Lampung sukses menggelar kegiatan Pelantikan ketua DPC dan kepengurusan DPC KWRI kota Bandar Lampung masa bakti 2022-2025 di Pondok Rimbawan.Selasa (29/3)

Pada sambutannya, Ketua DPC KWRI Kota Bandar Lampung M. Yunizar mengucapkan terimakasih kepada undangan yang sudah hadir pada pelantikan tersebut dan juga mengucapkan terimakasih atas kepercayaan sudah dipilih sebagai ketua DPC KWRI Kota Bandar Lampung.

“Terimakasih atas kepercayaan nya kepada saya yang dipilih sebagai ketua DPC KWRI Kota Bandar Lampung. Proses pemilihan DPC telah selesai secara aman dan kondusif pada jumat 25 Maret 2022 di Wira Garden,” ujar dia.

Baca Juga  KETUA DPRD LAMPUNG APRESIASI KEPALA STAF TNI AD

Lanjutnya, selaku ketua DPC KWRI yang baru akan lebih serius dan berkomitmen dalam menjalankan tugas nya. “Sehingga, keberadaan organisasi ini kedepan nya dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat dan juga semakin sukses,” kata dia.

Kemudian, Ketua DPD KWRI Lampung, Munzir.SE. mengucapkan selamat kepada ketua dan pengurus yang baru saja dilantik. Dan juga mengatakan bahwa, untuk bersama-sama bersinergi dengan pemerintah sesuai dengan arahan ketua DPC KWRI Kota Bandar Lampung

“Di KWRI ini jangan mencari cuan tapi Kualitas nya dan mari bersinergi dengan Pemerintah sesuai arahan ketua DPC, kalau ini berjalan dengan topoksinya maka berjalan dengan lancar” kata Ketua DPD KWRI Lampung, Munzir.

Baca Juga  PEMKOT-DPRD KOTA BANDARLAMPUNG SETUJUI ENAM RAPERDA

Ketua DPD KWRI Lampung, Munzir.SE. juga menjelaskan bahwa, KWRI sama dengan PWI. Maka dari itu, ia mengajak seluruh insan pers untuk sama-sama menjunjung tinggi azas-azas dan dapat memberikan informasi yang positif bagi masyarakat.

“Saya tekankan kepada Wartawan untuk tidak mencari panggung. Tetap menjunjung undang-undang pers dan Kode Etik Jurnalistik. Apabila dua ini disanjung tinggi, maka Insyallah kita akan selamat,” pungkas dia.

Ditempat yang sama, Walikota Bandar Lampung, Eva Dwiana yang diwakili oleh Asisten III, M. Umar. mengucapkan permohonan maaf atas ketidak hadiran Walikota Bandar Lampung. Dan juga pihaknya mengucapkan selamat kepada ketua dan pengurus yang baru dilantik.

Baca Juga  KETUA DPRD LAMPUNG GELAR SOSIALISASI IPWK

“Untuk itu, atas nama Pemerintah Kota saya mengucapkan selamat kepada saudara-saudara yang baru dilantik sebagai ketua dan pengurus DPC KWRI kota Bandar Lampung periode 2022-2025. Semoga amanah dan dapat menjalankan tugas dengan fungsi yang diberikan dengan sebaik-baiknya,” kata Asisten III M.Umar

M.Umar yang mewakili Walikota Bandar Lampung juga berharap kepada yang baru dilantik untuk dapat meningkatkan fungsi serta peran dalam pembangunan di pemerintah Kota Bandar Lampung.

“Semoga Organisasi KWRI ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat dan khusus daerah Kota Bandar Lampung,” tandas dia.
(Din/AA)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *