HeadlineWawaIndonesiaWawayWawayPengetahuanWawayPristiwa

MOMEN LIBUR LEBARAN SEMUA BIOSKOP DI KOTA BANDARLAMPUNG PENUH PENGUNJUNG

BANDARLAMPUNG, BUMIWAWAY.ID – Momen libur lebaran tahun ini banyak masyarakat yang di dominasi kaum milenial menonton film-film terkini di bioskop. Senin (9/5)

Salah satunya film yang baru rilis, yakni KKN Di Desa Penari, Kuntilanak 3, serta Doctor Strange in the Multiverse of Madness.

Namun, dalam pantauan di lapangan hari ini semua bangku penonton di bioskop Ramayana Ciplaz Lampung, yang berada di Jalan ZA. Pagar Alam, Rajabasa, penuh dan tiket pun habis terjual.

Baca Juga  EVA DWIANA SAMPAIKAN ANGKA STUNTING DI KOTA BANDARLAMPUNG ALAMI PENURUNAN

Satu diantara para pengunjung, Ibnu (20) Warga Rajabasa mengaku kecewa karena tiket yang ingin dipesan ludes terjual.

“Saya udah ngantre mba, tapi kehabisan tiket. Tadinya saya mau nonton film yang baru rilis, KKN Di Desa Penari. Saya udah coba cek di online, ternyata tiketnya sudah habis, hampir seluruh bioskop Bandarlampung,” ungkap dia.

Baca Juga  PEMKOT BANDARLAMPUNG AKAN DIRIKAN SEKOLAH GRATIS BAGI ABK

Selain itu, bagi para pengunjung yang ingin masuk ke dalam bioskop wajib menggunakan masker, dan menggunakan aplikasi PeduliLindungi.

Bagi para pecinta film yang ingin memesan tiket di bioskop, dianjurkan untuk mengecek pembelian tiket via online atau TIX ID terlebih dahulu, guna untuk mengantisipasi membludaknya antrean di dalam bioskop. (TSF/AA)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *