HeadlineWawaIndonesiaWawayWawayPemerintahWawayPristiwa

MASYARAKAT BANDARLAMPUNG BISA GUNAKAN LAYANAN AMBULANCE GRATIS DARI PEMKOT

BANDARLAMPUNG, BUMIWAWAY.ID – Pemerintah kota Bandarlampung menyediakan pelayanan mobil ambulance gratis atau tidak dipungut biaya sama sekali bagi masyarakat kota Bandarlampung. Senin (4/9).

Pengawas sekaligus Penanggung Jawab pelayanan ambulance, Faisal, mengatakan bahwa ambulance gratis ini bisa digunakan masyarakat kota Bandarlampung yang memerlukan pelayanan untuk mengevakuasi pasien atau percepatan penanganan medis.

“Pelayanan ambulance gratis ini untuk memperluas akses pelayanan kesehatan bagi masyarakat, untuk menuju fasilitas kesehatan. Dan tidak dipungut biaya alias gratis sesuai dengan program walikota Eva Dwiana,” paparnya.

Menurutnya, pelayanan cuma-cuma ini menjangkau di seputaran wilayah kota Bandarlampung. “Mobil ambulance gratis ini bersiaga di dua tempat yakni di Tugu Adipura dan di posko kantor pemerintahan kota Bandarlampung,” ujarnya.

Dalam kesempatan ini, Faisal menyampaikan masyarakat bisa mengakses pelayanan ini melalui call center / hotline 0822 7822 1400.

“Selama 24 jam sehari, 7 hari seminggu dan bisa mengaksesnya melalui semua operator telepon, baik telepon seluler maupun telepon rumah,” katanya.

Dari pantauan di lapangan tersedia 12 unit mobil ambulance dan 5 unit mobil jenazah yang terparkir di posko tugu Adipura dan posko Pemkot . Selain itu, di setiap puskesmas yang ada di kota Bandarlampung juga memiliki layanan ambulance gratis. (Din/N)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *