HeadlineWawaIndonesiaWawayWawayKomunitasWawayPengetahuanWawayPolitikWawayPristiwa

LASKAR MERAH PUTIH ADAKAN DONOR DARAH DAN BAKSOS

BANDARLAMPUNG, BUMIWAWAY.ID – Laskar Merah Putih (LMP) kota Bandarlampung mengadakan kegiatan donor darah di Markas Anak Cabang (MAC) Panjang. Jum’at (27/5).

Ketua LMP kota Bandarlampung, Mulyadi mengatakan kegiatan yang diikuti oleh 100 pendonor darah ini merupakan agenda sosial.

” Kita melaksanakan agenda sosial, seperti donor darah dan kita mengadakan Jum’at berkah berbagi ke sesama,” kata dia.

Mulyadi menyampaikan, kegiatan ini kerjasama antar LMP kota dan MAC LMP Panjang dan kemungkinan acara ini akan kita lakukan setiap bulannya. ” Kita akan berkeliling ke semua kecamatan-kecamatan yang ada di kota Bandarlampung,” ujar dia.

Baca Juga  ARINAL SERAHKAN SIMBOLIS BANTUAN TUNAI PKH

Menurut dia, selama ini LMP kota fokus terhadap kegiatan sosial dan keberadaan LMP diharapkan bisa memberikan manfaat dan karya sesuai kemampuan terhadap masyarakat.

” Bagaimana kita bisa membuka lapangan kerja dan menyerap tenaga kerja dan yang pasti sosial yang kita utamakan, yang pasti kita bisa berkarya sesuai kemampuan kita sendiri,” ungkap dia.

Baca Juga  PASCA BOM BUNUH DIRI DI POLSEK ASTAANYAR, POLDA LAMPUNG PERKETAT KEAMANAN

Dalam kesempatan ini, Mulyadi berpesan kepada seluruh anggota LMP kota untuk tetap solid dan bersinergi. ” Bagaimana caranya supaya kita selalu bisa berkarya dan terus berkarya,” harap dia.

Sementara itu, Ketua MAC Panjang, Minsyah mengatakan dengan diadakannya kegiatan sosial ini bisa memberikan manfaat kepada masyarakat. ” Ya, semoga kegiatan sosial kita ini bisa memberikan dampak positif bagi masyarakat,” harap dia.

Baca Juga  NILAI STUNTING KOTA BANDAR LAMPUNG TURUN MENJADI 11 PERSEN

Salah satu peserta donor darah, Ari mengatakan semoga kegiatan positif seperti ini bisa berkelanjutan. ” Lebih banyak lagi pesertanya, sehingga lebih besar lagi manfaatnya,” tegas dia. (Din/AA)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *