HeadlineWawaIndonesiaWawayWawayKriminalWawayPengetahuanWawayPristiwa

LAKALANTAS SOEKARNO-HATTA MERENGGUT NYAWA PELAJAR

BANDARLAMPUNG, BUMIWAWAY.ID – Kecelakaan lalu lintas antara sepeda motor dengan mobil Fuso terjadi di Jalan Soekarno-Hatta, No.1, Kelurahan Way Dadi, Kecamatan Sukarame tepatnya di dekat Rumah Sakit Imannuel sekitar pukul 12.00 WIB. Senin (23/5)

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kecelakaan tersebut mengakibatkan seorang pelajar yang belum diketahui identitasnya meninggal dunia saat di larikan di Rumah Sakit Imannuel.

Baca Juga  KOMISI V DPRD LAMPUNG TERIMA KUNJUNGAN KERJA PELAJAR SMAN 8 BANDARLAMPUNG

“Anak cowo, dia kayaknya pulang sekolah, jadi langsung dilarikan ke rumah sakit Imannuel, nggak lama dia meninggal,” kata salah seorang saksi mata, sebut saja Ibu Tina.

Di tempat yang sama, salah seorang yang menolong korban, Idris (27) mengatakan, ciri-ciri korban tersebut menggunakan sweater berwarna biru Dongker, celana panjang, dan menggunakan sepatu. Korban mengendarai sepeda motor dengan merk Honda Beat Merah BG 5214 YAE.

Baca Juga  KETUA DPRD MENGGELAR IPWA DAN SAMPAIKAN KEPADA KALANGAN PELAJAR SMAN 1 PUNGGUR

“Jadi, mobil Fuso ini dari arah Rajabasa ke Panjang, nggak tahu gimana kejadiannya, motor ini keseret mobil Fuso sampai sekitar 25-30 meter. Tapi, posisi korban sudah geletak di jalan, jadi hanya motor saja yang keseret,” kata dia

Sementara, Robi selaku sopir kendaraan Mobil Fuso BE 8176 0U yang menabrak korban mengaku, dirinya tidak mengetahui kronologis sebenarnya.

Baca Juga  KETUA DPRD LAMPUNG MINGRUM GUMAY GELAR PENYERAPAN ASPIRASI, RESES TAHAP 1 DI SMK MUHAMMADIYAH 2 KALIREJO LAMPUNG TENGAH

“Kronologis sebenarnya saya tidak paham. Posisi saya mau motong jalan teman, saya juga belum ngeh itu bunyi apa, kayak bunyi benda ke gesek. Waktu saya berhenti, motor itu tau-tau sudah di kolong mobil,” kata dia.

Hingga berita ini diturunkan, unit lakalantas polres Bandarlampung masih melakukan proses penyelidikan lebih lanjut. (TSF/AA)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *