HeadlineWawaIndonesiaWawayWawayPengetahuanWawayPristiwa

KECAMATAN RAJABASA SIAP UNTUK MENYAMBUT KEDATANGAN TAMU DELEGASI APEKSI

BANDARLAMPUNG, BUMIWAWAY.ID – Penyelenggaraan perhelatan HUT Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) yang akan di gelar di kota Bandarlampung tinggal menghitung hari. Untuk itu, perangkat Kecamatan Rajabasa memastikan pihaknya siap untuk menyambut kedatangan para tamu delegasi APEKSI. Selasa (24/5).

Camat Rajabasa, Hendry mengatakan, bahwa dirinya sudah berkoordinasi dengan seluruh Kelurahan mulai dari tingkat RT, Kaling, Linmas, dan kader PKK serta kader karang taruna untuk mempersiapkan semuanya.

Baca Juga  KETUA PENGURUS APEKSI MINTA AGAR SELURUH ANGGOTA PANJATKAN DOA KESELAMATAN ANAK GUBERNUR JAWA BARAT

” Kita sudah menyiapkan, jangan sampai artinya para walikota atau perwakilan kota seluruh Indonesia masuk ke kota Bandarlampung nampak yang pasti indah dan siaplah dalam menyambut tamu delegasi,” kata dia.

Lanjut dia, Hal ini dilakukan mengingat wilayah kita (Rajabasa) merupakan koridor pintu masuk sebelah Utara bagi tamu delegasi APEKSI.

“Jadi semuanya kita sudah persiapkan, baik mulai dari tingkat kebersihan, pemasangan banner ucapan selamat datang, bendera umbul-umbul semuanya sudah kita siapkan,” ujar dia.

Baca Juga  JAJARAN PENGURUS WN 88 MITRA TNI-POLRI TERIMA SK DAN DIKUKUHKAN

Menurut dia, persiapan ini dilakukan supaya dapat memberikan kesan pertama yang baik bagi para tamu delegasi APEKSI saat pertama kali memasuki kota Bandarlampung. “Kita ingin Bandarlampung ini memberikan kesan yang baik. Kita ini pintu gerbang, jangan sampai kota Bandarlampung ini memberikan kesan yang tidak siap,” terang dia.

Dalam kesempatan ini dia berharap, agar perhelatan APEKSI yang di selenggarakan di kota Bandarlampung berjalan dengan lancar. ” Kita kan punya pesta, jangan sampai pesta kita ini flat atau standar-standar saja, jadi kita harus bekerjasama agar acara ini bisa berjalan lancar dan berkesan bagi para tamu delegasi,” harap dia (Din/AA)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *