HeadlineWawaIndonesiaWawayWawayKriminalWawayPengetahuanWawayPristiwa

KAPOLSEK TKB DAN KAPOLSEK TBU TERIMA SERTIJAB DARI KAPOLRES

BANDARLAMPUNG, BUMIWAWAY.ID – Kapolresta Bandarlampung Kombes Pol Ino Harianto, S.I.K. memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) Kapolsek Tanjung Karang Barat dan Kapolsek Teluk Betung Utara, Rabu (6/7).

Serah terima dilaksanakan di Koridor Polresta Bandarlampung secara sederhana dan dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Kegiatan dihadiri Wakapolresta Bandarlampung AKBP Ganda M.H.Saragih, S.I.K. serta seluruh pejabat utama dan Kapolsek/KA KSKP Panjang.

Pejabat yang diserah terima jabatan yaitu Kapolsek Tanjung Karang Barat yang semula Kompol Sandy Galih Putra, S.H., S.I.K. digantikan Kompol Mujiono, S.H.,M.H. yang sebelumnya bertugas di Bidang Hukum Polda Lampung. Kemudian Kapolsek Teluk Betung Utara tang sebelumnya Kompol Robi B. Wicaksono, S.H. digantikan Kompol Trisnadi Putra, S.H., M.M. yang sebelumnya bertugas sebagai Kanit 1 Subdit 4 Direktorat Intelkam Polda Lampung .

Baca Juga  DIREKTUR RSUD A.DADI TJOKRODIPO DICOPOT JABATANNYA

Selanjutkan Kompol Sandy akan bertugas sebagai Kanit 1 Subdit 4 Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Lampung sedangkan Kompol Robi akan bertugas sebagai Wakapolres Lampung Barat.

Kapolresta Ino.Harianto mengatakan, mutasi merupakan hal biasa dalam institusi Polri. Ini dilakukan agar organisasi tetap berjalan dengan baik, dan pejabat yang dimutasi mendapatkan promosi lebih baik.

” Karena itu anggota yang dimutasi bisa menerima tugas, di manapun ditempatkan. Selamat bertugas di tempat baru dan semoga tetap terjalin komunikasi. Sertijab atau rotasi dalam sebuah organisasi merupakan hal lumrah dan harus dilakukan. Dengan adanya rotasi, sebuah organisasi akan segar kembali karena ada anggota keluarga baru,” Ucap Ino.

Baca Juga  JAJARAN PENGURUS WN 88 MITRA TNI-POLRI TERIMA SK DAN DIKUKUHKAN

Kepada pejabat baru, Kapolresta berpesan agar segera menyesuaikan dengan lingkungan dan tugas di Polresta Bandarlampung sehingga diharapkan dapat bersama sama menjaga kamtibmas yang kondusif. (Din/AA)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *