HeadlineWawaIndonesiaWawayWawayPemerintah

KAPOLRESTA INO HARIANTO PIMPIN UPACARA SERTIJAB 3 PEJABAT UTAMA POLRESTA BANDARLAMPUNG

BANDARLAMPUNG, BUMIWAWAY.ID – Kepala Kepolisian Resor Kota Bandar Lampung Kombes Pol Ino Harianto, S.I.K, M.M., memimpin langsung kegiatan upacara serah terima jabatan 3 Pejabat Utama Polresta Bandar Lampung, Rabu (5/7)

Kabag Ops Polresta Bandar Lampung Kompol Oskar Eka Putra, S.H., M.H., digantikan oleh Kompol David Jeckson, S.I.K, sementara itu Kompol Aswar Fahriansyah, S.E., digantikan oleh Kompol Amalia Saputri, S.H.

Selain melakukan serah terima jabatan, Kapolresta Bandar Lampung juga mengangkat AKP Toni Apriadi sebagai Kasat Polairud Polresta Bandar Lampung yang sebelumnya menjabat sebagai Kaurren subbagrenmin Dit Polair Polda Lampung.

Baca Juga  MUHAMMADIYAH LAMPUNG SELATAN AKAN GELAR MUSDA PADA 13-14 MEI 2023

Sesuai dengan Telegram Kapolda Lampung Nomor : ST/463/VI/KEP./2023 tanggal 16 Juni 2023, tentang pemberhentian dan dari pengangkatan dalam jabatan dilingkungan Polda Lampung, Kompol Oskar Eka Putra mendapatkan promosi jabatan sebagai Parik 1 Itbid 2 Itwasda Polda Lampung, sedangkan Kompol Aswar Fahriansyah mendapatkan promosi jabatan sebagai Kasubbag Bagdalgar Rorena Polda Lampung.

Dipimpin oleh Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Ino Harianto, S.I.K., M.M., dan dihadiri oleh Para Pejabat Utama Polresta Bandar Lampung, kegiatan upacara serah terima jabatan dilaksanakan di Ruang Koridor Mapolresta Bandar Lampung secara khidmat.

Baca Juga  KAPOLRESTA INO HARIANTO PIMPIN APEL PASUKAN OPERASI PATUH KRAKATAU

Upacara penyerahan jabatan ditandai dengan pengambilan sumpah jabatan dan dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara serah terima jabatan, berita acara pengambilan sumpah dan penandatanganan pakta integritas.

“Saya ucapkan terima kasih dan apresiasi atas pengabdian serta kinerja rekan rekan dalam hal ini pejabat lama yang telah diberikan selama bertugas di Polresta Bandar Lampung” Ucap Kombes Ino Harianto dalam amanatnya.

Kombes Pol Ino Harianto juga berpesan kepada pejabat lama untuk dapat memberikan masukan kepada pejabat yang baru sebagai pedoman dalam melaksanakan tugas sehari hari.

Baca Juga  KAPOLRESTA PIMPIN UPACARA PENYERAHAN JABATAN WAKA POLRESTA BANDAR LAMPUNG

“Bagi para pejabat baru, saya ucapkan selamat datang dan bergabung, tentunya saya harapkan bisa membawa perubahan dan peningkatan dalam menjalankan tugas di Polresta Bandar Lampung” ungkap Kombes Pol Ino Harianto.

Mutasi jabatan merupakan hal yang biasa dalam setiap organisasi, dengan tujuan untuk pembinaan karier anggota Polri sesuai dengan kebutuhan organisasi maupun sebagai sarana untuk pengembangan karier, pengalaman dan wawasan anggota Polri itu sendiri. (Din/N)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *