HeadlineWawaIndonesiaWawayWawayKriminalWawayPengetahuanWawayPristiwa

JAMBRET HANDPHONE TERSEREMPET MOBIL

BANDARLAMPUNG, BUMIWAWAY.ID – Seorang pemuda yang belum diketahui identitasnya terpental mobil usai menjambret handphone milik seorang wanita di Jalan Sisingamaharaja, Kelurahan Kelapa Tiga Permai, Tanjungkarang Barat, sekitar pukul 11.30 WIB. Rabu (25/5)

Korban diketahui bernama Farka yang berprofesi sebagai pedagang sembako dan merupakan warga Kelurahan Kelapa Tiga Permai.

Saat kejadian, anaknya sedang bermain hp dengan temannya di kursi panjang. Sementara dirinya sedang membungkus minyak, namun posisi dirinya tidak menghadap ke arah jalan.

Baca Juga  POLSEK SUKARAME TANGKAP PELAKU JAMBRET

“Jadi si maling beraksi dengan memanggil-manggil mereka untuk meminta handphone dari tangan anak saya. Nah temen anak saya nggak ngasih karena dia tau kalau mau ngerampok,” kata dia.

Usai mendapatkan handphone, pelaku kabur membawa sepeda motor Vario yang masih baru. Korban pun teriak meminta bantuan warga.

“Tukang parkir di Alfamart itu sempat nonjok dijalan tapi nggak kena. Di serempet motor juga nggak kena. Nggak lama dari jauh ada mobil sedan langsung serempet dan motor hancur,” ujar dia.

Baca Juga  DPRD LAMPUNG MAKSIMALKAN REALISASI PEMBANGUNAN INFRASTRUKTUR

Sementara, saksi yang menabrak pelaku dengan mobil sedan di Tempat Kejadian Perkara (TKP), Hendar mengaku, dirinya mendengar teriakan para warga kalau ada maling.

“Dia posisi lari dari arah Tamin mau ke gedong air. Warga pada jerit, kebetulan memang dia sudah oleng bawa motornya, jadi tumbur aja sekalian,” ungkap dia.

Puluhan warga yang kesal melihat perbuatannya langsung menghajar pelaku. Tak hanya dihajar pelaku juga di ikat kaki dan tangannya oleh warga.

Baca Juga  Kader PDIP Pindah ke Nasdem

“Di ikat tadi kaki tangannya, badanya luka-luka akibat dihajar masa, beruntungnya polisi datang langsung mengamankan pelaku,” tandas dia. (TSF/AA)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *