HeadlineWawaIndonesiaWawayWawayOrganisasiWawayPolitik

HERMAN HN TERPILIH JADI KETUA PWRI LAMPUNG

BANDARLAMPUNG, BUMIWAWAY.ID – Mantan walikota Bandarlampung dua periode, Herman HN terpilih sebagai ketua umum Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Lampung di musyawarah provinsi (muspov) ke 10, Hotel Emersia. Selasa (8/7).

Herman HN mengatakan setelah terpilih menjadi ketua, dirinya akan menjalin kerjasama dengan para purnabakti yang tergabung di dalam wadah PWRI ini.

” Program kita kedepannya bagaimana menjalin kerjasama dengan para pensiunan ini, artinya bagaimana kondisi mereka dan angkatru ini satu anggota harus ada,” katanya.

Baca Juga  PEMKOT AKAN GELAR PASAR MURAH SELAMA BULAN RAMADHAN

Selanjutnya, untuk program PWRI di bidang sosial kedepannya akan dilaksanakan secara nyata. “Kita lihat saja nanti, gak bisa kita ngomong di media, nanti di bilang orang bohong, saya gak mau itu. Jadi nanti lihat sajalah,” paparnya.

Dalam kesempatan ini, Herman HN menyampaikan setalah dirinya menjadi ketua tidak ada perubahan struktural yang penting bisa membuat PWRI maju.

Baca Juga  WALIKOTA BANDARLAMPUNG BERI BANTUAN KEPADA PKL DAN NELAYAN

“Ya gak, yang lama tetap banyak ikut, yang mau kerja tapi kalau cuma meramaikan saja ya gak. Intinya yang mau membuat PWRI maju, bagaimana koordinasi dengan kabupaten kota harus balance,” jelasnya.

Sementara itu, ketua umum PB PWRI Prapto Hadi, S.H, M.M, M.Sc. dalam sambutannya mengucapkan selamat atas terpilihnya ketua PWRI Lampung yang baru.

Baca Juga  PEMPROV LAMPUNG JALIN KERJASAMA DENGAN PEMPROV JAWA TIMUR MELALUI MISI DAGANG DAN INVESTASI

“Selamat, semoga kedepannya bisa menjalankan kepengurusan PWRI yang bisa sesuai dengan visi misi PWRI yang dilandasi semangat persatuan, kesatuan, serta senasib sepenanggungan,” Ujarnya.

Prapto menyampaikan, dengan diadakannya muspov ke 10 ini dirinya dapat mengevaluasi dan kalkulasi terhadap pelaksanaan program kurun waktu sebelumnya .

“Sekaligus pembaharuan anggaran dasar anggaran rumah tangga (ADRT), penyegaran kepengurusan serta penyusunan program kerja sebagai panduan dalam pelaksanaan operasional,” paparnya. (Din/N)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *