HeadlineWawaIndonesiaWawayWawayPemerintah

GUBERNUR ARINAL APRESIASI PENERAPAN DIGITALISASI KENAIKAN PANGKAT PNS, PEMPROV LAMPUNG SIAP MENGAKSELERASI TEKNOLOGI YANG DITERAPKAN BKN

BANDARLAMPUNG, BUMIWAWAY.ID – Gubernur Lampung Arinal Djunaidi mengapresiasi penerapan teknologi kenaikan pangkat PNS secara digital yang diterapkan Badan Kepegawaian Negara (BKN). Pemprov Lampung siap mengakselerasi teknologi yang diterapkan oleh BKN tersebut.

Hal itu disampaikan Sekertaris Daerah Fahrizal Darminto, saat mewakili Gubernur menghadiri Penyerahan Nota Persetujuan Teknis Kenaikan Pangkat PNS Secara Digital Periode April 2023 se- Wilayah Lampung di Ruang Abung Balai Keratun, Komplek Kantor Pemerintah Provinsi Lampung, Kamis (2/3/2023).

Menurut Fahrizal, digitalisasi di bidang kepegawaian tersebut dapat diunduh.
“Artinya pelayanan di bidang kepegawaian ini sudah sangat baik,” katanya.

Baca Juga  GUBERNUR LAMPUNG RAIH PENGHARGAAN DAERAH PEDULI PENGEMBANGAN UMKM DAN POTENSI SUMBER DAYA LOKAL

Ia meminta jajaran BKD se- Provinsi Lampung juga bisa seiring bersama dengan semangat BKN dalam memanfaatkan teknologi informasi.

“BKN telah melakukan modernisasi dengan menggunakan teknologi informasi dan lain-lain, kita di daerah harus sudah bisa seiring dan sejalan. Kita sangat mengapresiasi bentuk dukungan dari BKN terhadap pelayanan kepegawaian yang sekarang sudah sangat baik mengikuti teknologi,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, Fahrizal bersama Sekretaris Utama Badan Kepegawaian Negara (Sestama BKN) Imas Sukmariah menyerahkan secara simbolis berkas Surat Keputusan Kenaikan Pangkat tersebut kepada perwakilan penerima.

Baca Juga  PEMPROV LAMPUNG BERKOMITMEN BANGUN MASYARAKAT BERINTEGRITAS MELALUI IMPLEMENTASI PENDIDIKAN ANTI KORUPSI

Fahrizal mengatakan kenaikan pangkat ini sebagai bentuk penghargaan atas dedikasi dan prestasi yang telah dilakukan oleh ASN.

“Kenaikan pangkat bukan merupakan hak, namun penghargaan yang diberikan atas prestasi kerja dan pengabdian PNS terhadap negara, maka negara memberikan penghargaan berupa kenaikan pangkat,” ujar Fahrizal.

Fahrizal tidak henti-hentinya mengajak ASN untuk terus memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat dan menjalankan fungsi sebagai perekat pemersatu bangsa.

Baca Juga  PEMPROV LAMPUNG IKUTI PENILAIAN TAHAP II PENGHARGAAN PEMBANGUNAN DAERAH (PPD) TAHUN 2023

“Kita sebagai abdi negara dan abdi masyarakat harus bekerja dengan sebaik-baiknya memberikan pelayanan kepada masyarakat. Ingat kita sebagai PNS punya kewajiban untuk menjadi perekat pemersatu bangsa dan kita mempunyai kemampuan untuk mengkomunikasikan itu kepada publik,” katanya.

Hadir juga pada kegiatan itu, Kepala Kantor Regional V BKN Julia Leli Kurniatri dan Plt. Kepala BKD Provinsi Lampung Meiry Harika Sari. (KL/Din/AA)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *