HeadlineWawaIndonesiaWawayWawayOrganisasi

GELAR RAKERDA, SMSI KABUPATEN WAY KANAN RENCANAKAN PROGRAM KERJA TAHUN 2023

BANDARLAMPUNG, BUMIWAWAY.ID – Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) kabupaten Way Kanan menggelar Rapat kerja daerah (Rakerda) Akhir Tahun 2022 di sekretariat SMSI kelurahan Blambangan Umpu. Jum’at (30/12).

Rapat kerja daerahakhir tahun 2022 SMSI Kabupaten Way Kanan yang dibuka langsung oleh Ketua SMSI Provinsi Dony Irawan SE. Y., .

Turut hadir dalam rakerda tersebut Sekretaris Tomy Hiqmah .ST di pimpin oleh Wakil Ketua Yuswantoro yang diikuti 18 anggota .

Acara di awali oleh Sambutan Ketua SMSI Way Kanan Yoni Aliestiadi melalui zoom meeting mengatakan bahwa tahun 2023 mendatang tantangan di Jurnalis semakin berat sehingga dalam melaksanakan tugasnya jurnalis anggota SMSI Way Kanan kami berikan kelengkapan indentitas resmi, mulai dari pakaian seragam SMSI hingga id card.

Baca Juga  PEMKOT AKAN GELAR PASAR MURAH SELAMA BULAN RAMADHAN

“Tentunya di tahun yang akan datang jurnalis akan semakin banyak tantangan dan semakin berat.Oleh karenanya saya minta agar para anggota SMSI selalu menjunjung tinggi Marwah organisasi dan apabila ada tindakan yang kurang baik dapat melaporkan ke kami, ” katanya.

Lebih lanjut Ketua SMSI Way Kanan mengatakan , Tahun 2023 adalah Tahun tantangan , SMSI akan mengajak wartawannya untuk mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) dan mendaftarkan perusahaan Press nya di Dewan Pres.

Baca Juga  LESTARIKAN IKAN ENDEMIK LOKAL, ARINAL LAKUKAN PENEBARAN 5 RIBU BENIH IKAN DI SUNGAI WAY SEKAMPUNG

“Tahun 2023 SMSI akan lebih baik menjalankan organisasi untuk menyejahterakan anggotanya dan seluruh pengurus SMSI tetap kompak dan solid,” Pungkas Yoni.

Sementara itu ketua SMSI Provinsi Lampung dalam acara pembukaan Rakerda melalui zoom meeting mengatakan bahwa rakerda adalah salah satu agenda rutin dan harus dilakukan oleh pengurus daerah , dengan Rakerda berlangsung menandakan bahwa organisasi ini hidup dan terarah .

Baca Juga  POLDA LAMPUNG GELAR SEMINAR BHAYANGKARI DAN POLWAN

” Selamat melaksanakan Rakerda SMSI Kabupaten Way Kanan tahun 2022 dengan baik dan sukses , diharapkan program SMSI Way Kanan di tahun 2023 lebih baik lagi,” Pungkas Dony Irawan.

Rakerda SMSI Way Kanan berjalan dengan lancar di lanjutkan dengan penyerahan seragam baru anggota yang diserahkan oleh Wakil Ketua Yuswantoro dan Sekrtaris Tomy Hiqmah ST. (Din/AA)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *