HeadlineWawaIndonesiaWawayWaway OlahragaWawayPemerintah

EVA MINTA ATLET KOTA BANDARLAMPUNG RAIH JUARA UMUM DI PEKAN OLAHRAGA PROVINSI LAMPUNG IX

BANDARLAMPUNG,BUMIWAWAY.ID – Walikota Bandarlampung, Eva Dwiana mengukuhkan dan melepaskan kontingen kota Bandarlampung pada pekan olahraga provinsi Lampung IX oleh KONI kota Bandarlampung di Aula Gedung Semergou. Senin (28/11)

Eva berharap ke para atlet kontingen Bandarlampung bisa tepat mempertahankan juara umum di pekan olahraga provinsi Lampung.

” Mudah-mudahan atlet kita yang sudah dua tahun fakum tetap semangat dan bisa memberi kemenangan sebagai hadiah tahun baru bagi masyarakat kota Bandarlampung,” harapnya.

Disinggung soal bonus bagi para atlet yang berhasil mendapatkan juara di pekan olahraga provinsi Lampung IX, bunda Eva sapaan akrabnya masih merahasiakan jumlah nominalnya.

Baca Juga  ESI LAMPUNG SUKSES GELAR KOMPETISI E-SPORTS PIALA GUBERNUR LAMPUNG 2023, INI DAFTAR PEMENANGNYA

“Pokoknya rahasia,” ujarnya singkat.

Menurut bunda Eva, dalam ajang pekan olahraga provinsi Lampung IX ini, kota Bandarlampung mengirimkan 823 kontingen.

” 643 atlet, 130 pelatih, manager, dan official, serta 50 panitia kontingen,” pungkasnya.

Selain itu, dalam kesempatan ini untuk meningkatkan semangat para atlet agar bisa meraih juara dalam setiap cabang perlombaan, bunda Eva mengiming-imingi beasiswa.

” Ada beasiswa bagi para peserta lomba yang berhasil meraih juara 1,2, dan 3 untuk tingkatkan SMA dan perguruan tinggi,” bebernya.

Baca Juga  SURYA PALOH LANTIK PENGURUS DPW PARTAI NASDEM LAMPUNG PERIODE 2022-2024

Sementara itu, wakil ketua KONI Bandarlampung Abdul Malik, yakin dan optimis para kontingen dapat meraih juara umum di pekan olahraga provinsi Lampung IX karena sudah melakukan monitoring disaat para atlet ini mengikuti latihan.

” Saya yakin kita juara umum, karena kita sudah membentuk tim monitoring dan melihat progres latihan para atlet dan itu semua membuat kita lebih optimis,” tegasnya

Dalam kesempatan ini, dia menyampaikan dicabang olahraga tertentu para atlet ini bisa mendapatkan lebih dari 10 medali emas. ” ada beberapa cabor unggulan kita yang bisa mendapatkan lebih dari 10 medali emas dan hampir rata-rata di cabor bela diri kita menguasai di pertandingan seperti kick boxing, tekondo, yudo, karate dan hampir semua bela diri,” ujarnya.

Baca Juga  DPD KNPI BANDARLAMPUNG MEMBANTU MASYARAKAT  BERBAGI MINYAK GORENG

Menurut dia, bonus yang akan diberikan oleh KONI Bandarlampung bagi para atlet yang berhasil meraih juara dipastikan lebih tinggi jumlahnya dibandingkan Kabupaten lainya.

” Belum dapat ya nominal pastinya, tapi yang pasti selama ini , walaupun kita tidak menyebutkan angkanya dari pengalaman KONI Bandarlampung memberikan bonus yang lebih tinggi dibandingkan Kabupaten lainnya,” bebernya. (Din/AA)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *