HeadlineWawayWawayKomunitasWawayPemerintahWawayPristiwa

EVA HADIRI PEMBUKAAN MILENIAL FEST 2023

BANDARLAMPUNG, BUMIWAWAY.ID – Walikota Eva Dwiana menghadiri acara pembukaan milenial festival 2023 dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) kota Bandarlampung ke 341 oleh forum komunikasi milenial Lampung di Aula Gedung Semergou. Senin (12/6).

Bunda Eva, sapaan akrabnya, mengatakan dirinya sangat bahagia karena dalam HUT ke 341 pemerintah kota Bandarlampung bisa melibatkan anak milenial yang ada di kota Bandarlampung.

“Dan mudah-mudahan anak milenial aktif di kota Bandarlampung, bisa memberikan masukan, saran dan bisa berkolaborasi dengan pemerintah,” katanya.

Baca Juga  GUBERNUR ARINAL TERIMA PENGHARGAAN PADA EVENT ADPMET AWARD 2022 DI BALI

Kedepannya, dia berharap anak milenial yang berada di kota Bandarlampung dan dimana saja bisa memberikan yang terbaik untuk keluarga dan juga daerah serta agamanya.

“Insyaallah semuanya bisa berjalan dengan baik, sukses selalu untuk anak milenial,” harapnya.

Menurut orang nomor satu di kota Tapis Berseri ini, ada beberapa kegiatan perlombaan yang diadakan untuk kaum milenial.

“Ada beberapa kegiatan, seperti nari, mural dan perlombaan lainnya. Nanti untuk mural semua pager yang ada gedung parkir ini di mural, mungkin mulai besok,” bebernya.

Baca Juga  BPBD Waspada Kebakaran

Dalam kesempatan ini, bunda Eva juga menyampaikan terkait pemberian beasiswa dari pemerintah kota Bandarlampung terhadap 1000 anak.

“Kapasitas kita memang terbatas cuma seribu anak, intinya warga Bandarlampung yang benar-benar tidak mampu. Insyaallah rezeki kota Bandarlampung makin banyak sehingga kita tambahkan lagi. Supaya anak biling semuanya lancar, sekarang kan tidak ada biling lagi dengan kita berikan beasiswa insyaallah mereka bisa menyelesaikan studinya lulus SMA atau S1,” harapnya.

Baca Juga  GUBERNUR ARINAL TERPILIH SEBAGAI KETUA UMUM KONI PROVINSI LAMPUNG MASA BAKTI 2023-2027

Lanjutnya, dengan pemberian beasiswa kepada anak milenial ini merupakan strategi menurunkan angka putus sekolah di kota Bandarlampung.

“Kalau kemarin ada biling di kota Bandarlampung Alhamdulillah peningkatan luar biasa, anak putus sekolah yang gak mau sekolah semuanya mau sekolah tapi setelah diambil alih oleh provinsi kota tidak bisa berbuat apa-apa selain dengan memberikan beasiswa untuk mengurangi anak putus sekolah, jika memang terbaik kita akan berikan beasiswa ke mereka S2 atau S3,” jelasnya. (Din/N)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *