HeadlineWawaIndonesiaWawayWawayPemerintahWawayPengetahuanWawayPristiwa

EVA DWIANA TUTUP EVENT BEGAWI DAN BANDARLAMPUNG EXPO

BANDARLAMPUNG, BUMIWAWAY.ID – Walikota Bandar Lampung, Eva Dwiana, resmi menutup rangkaian kegiatan Begawi dan Bandarlampung Expo tahun 2022 di stadion Way Dadi, Sukarame, pada Minggu malam, (24/7).

Walikota bersama Forkompinda, secara resmi menutup rangkaian kegiatan Begawi dan Bandarlampung Expo tahun 2022.

“Secara resmi Begawi dan Bandarlampung Expo tahun 2022 ditutup,” pungkas Eva Dwiana.

Dalam sambutannya Walikota Eva menuturkan, pihaknya mengamati secara seksama penampilan para peserta Bandarlampung Expo khususnya dari para pelaku UKM untuk menampilkan berbagai produk unggulan serta kemajuan khususnya di bidang pemasaran yang dilakukan secara digital demikian juga peserta dari 20 Kecamatan se kota Bandarlampung.

Baca Juga  EVA SERAHKAN KENDARAAN OPERASIONAL DLH

“Secara spesial telah menampilkan berbagai potensi unggulan masing-masing di daerahnya hal ini merupakan modal dasar untuk lebih meningkatkan pembinaan terhadap home industri di setiap Kecamatan hingga menjadi sentra industri mandiri memiliki daya ekonomi dengan daerah lainnya,” jelasnya.

Ia mengatakan, dalam rangkaian kegiatan yang dimulai sejak 16 Juli 2022 itu sebagai ajang gali potensi seni budaya serta kekonomi kerakyatan oleh para pelaku UMKM di Bandarlampung.

“Kota Bandarlampung sebagai Ibukota Provinsi, Pusat Pemerintahan, Pusat Perdagangan, dan juga jasa, serta pusat pendidikan memposisikan diri sebagai etalase dari kabupaten kota yang ada di Provinsi Lampung,” ungkapnya.

Baca Juga  PEMKOT BANDARLAMPUNG SERAHKAN 8 UNIT MOBIL OPERASIONAL KE DLH

Kemudian, hal ini juga sebagai daya dorong dalam pengembangan Pariwisata di Kota Bandarlampung, keberhasilan pelayanan publik, pembangunan dan juga pemerintahan merupakan sukses yang dicapai oleh pemerintah kota Bandarlampung bersama seluruh komponen masyarakat.

“Perkembangan pendidikan dan infrastruktur yang lebih berkualitas guna mewujudkan masyarakat dan daerah kota Bandar Lampung yang lebih baik lagi ke depan,” imbuhnya.

Selanjutnya, Begawi dan Bandarlampung Expo tahun 2022 diharapkan akan membangkitkan masyarakat untuk menumbuh kembangkan keterampilan dan meningkatkan semangat motivasi dan juga kreativitas masyarakat dalam membentuk jati diri, ciri dan juga karakteristik baik bidang sosial ekonomi industri dan juga jasa.

Baca Juga  GUBERNUR ARINAL DJUNAIDI RESMIKAN PURA CATUR PARAHYANGAN MAHA GOTRA PASEK SANAK SAPTA RSI DI KABUPATEN LAMPUNG TENGAH

“Memberikan motivasi agar warga masyarakat terus mengembangkan wirausaha guna membangun keluarga sejahtera, pada kesempatan ini bunda mengucapkan terima kasih serta penghargaan kepada seluruh peserta Bandarlampung expo baik BUMN, BUMD, Perusahaan Swasta dan Pelaku seni dan budaya serta pelaku UKM di wilayah Kota Bandarlampung maupun yang datang dari berbagai daerah lainnya yang telah memberikan dukungan serta partisipasi dalam sukseskan kegiatan,” tuturnya. (KB/Din/AA)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *