HeadlineWawaIndonesiaWawayWawayPengetahuanWawayPristiwa

EVA DWIANA NILAI PENCOPOTAN KASAT POL PP KARENA ADA KESALAHAN

BANDARLAMPUNG, BUMIWAWAY.ID – Walikota Bandarlampung Eva Dwiana enggan berkomentar banyak terkait pencopotan jabatan Kasat Pol PP Suhardi Syamsi yang di lakukan secara mendadak. Rabu (23/2).

Usai menghadiri pelantikan direktur utama PT BPR Syariah di Semergou, Eva Dwiana di konfirmasi awak media penyebab di copotnya jabatan Suhardi Syamsi yang saat ini digantikan plt Antoni Irawan, Eva menjawab dengan singkat.

Baca Juga  EVA DWIANA PASTIKAN PEMKOT "ALL OUT" DALAM PERHELATAN MTQ TINGKAT PROVINSI LAMPUNG

” Ada kesalahan,” ujar dia singkat.

Namun, dalam kesempatan ini Eva enggan menceritakan secara detail permasalahan yang mengakibatkan Suhardi Syamsi harus angkat kaki dari kursi Kasat Pol PP.

” Ya, ada lah. Gak perlu disampaikan,” tegas dia.

Diketahui, Suhardi Syamsi tidak mengetahui masalah penggantian dirinya. Suhardi baru setelah mendapat telepon dari Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) pada hari Rabu (22/2) sekitar pukul 9.45 Wib untuk mengambil SK pemberhentian. Surat Keputusan (SK) tentang pencopotannya tertulis pada tanggal 21 Februari 2022. Saat ini, Suhardi Syamsi akan dipindah tugaskan sebagai staff pelaksana di Dinas Olah Raga (Dispora) kota Bandarlampung. (Din/AA)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *