HeadlineWawaIndonesiaWaway

DPRD LAMPUNG SAMBANGI PESAWARAN

PESAWARAN, BUMIWAWAY.ID – Pemerintah Kabupaten Pesawaran menerima kunjungan reses dari anggota DPRD Provinsi Lampung Dapil lll tahun 2022. Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona mengatakan, dalam reses ini, ada beberapa isu yang perlu disampaikan agar menjadi aspirasi kita untuk anggota DPRD Provinsi Lampung yang sedang melakukan reses ini. Selasa (13/09)

“Dan yang terakhir adalah peningkatan SDM dan soal UMKM di Kabupaten Pesawaran yang juga membutuhkan kerjasama dan sinergi dari Provinsi Lampung,” tambahnya.
Dalam kesempatan tersebut, Bupati Dendi juga meminta dukungan terkait anggota DPRD Provinsi Lampung dan aspirasi yang telah disampaikan untuk dapat disampaikan oleh DPRD Provinsi Lampung kepada dinas-dinas terkait.

Baca Juga  GUBERNUR ARINAL DJUNAIDI MINTA PROGRAM FORUM CSR SELARAS DENGAN PEMBANGUNAN LAMPUNG


Sementara itu, Ketua Koordinator Dapil lll DPRD Provinsi Lampung, Watoni Noerdin mengatakan, tujuan pihaknya melakukan reses tersebut untuk menjaring aspirasi dari Kabupaten Pesawaran.
“Pesawaran memang sektor yang paling menonjol adalah sektor pariwisata, artinya daerah ini sudah menjadi daerah tujuan wisatawan,” kata dia.

“Jadi nanti aspirasi yang telah disampaikan kepada kita, akan kita sampaikan ke Gubernur, Ketua DPRD Provinsi Lampung dan juga dinas-dinas terkait,” pungkasnya. (TSF/AA)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *