HeadlineWawaIndonesiaWawayWawayPengetahuanWawayPristiwa

CAMAT WAYHALIM BUKA KEGIATAN LOMBA MERIAHKAN HUT KOTA BANDARLAMPUNG

BANDARLAMPUNG, BUMIWAWAY.ID – Camat Wayhalim, Bahril secara resmi membuka kegiatan perlombaan dalam rangka meriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Bandarlampung ke 340 Tahun se Kecematan Way Halim, di Ruang Terbuka Hijau Perumahan Wayhalim Permai, Selasa (21/6).

Bahril mengatakan hari ini adalah pembukan HUT kota Bandarlampung tingkat kecamatan Way Halim. ” Saya buka tadi pukul 09.00 wib yang terdiri dari enam kelurahan, linmas, RT, Kaling, dan peserta lomba,” kata dia.

Baca Juga  KOTA BANDARLAMPUNG GAGAL RAIH WTP

Dia menjelaskan berbagai macam perlombaan yang diadakan oleh pihak kecamatan yang akan berlangsung selama dua atau tiga hari. ” Ada lomba poli, senam, tenis meja, karoeke, dan PBB linmas,” ujar dia.

Bahril mengaku, pemenang lomba nanti akan mendapatkan hadiah dari pihak kecamatan Wayhalim. ” Karena ini gak ada anggarannya, nanti saya cari paling tidak dapat piala dan dikit-dilit ada uang pembinaan tapi saya gak janji,” selorohnya.

Baca Juga  DIDUGA ALAMI PENGANIAYAAN OLEH KETUA RT, PENGRAJIN MABEL NURIL SEJATI LAPOR KE POLSEK KEMILING

Dalam kesempatan ini, Bahril juga menyampaikan informasi mengenai jalan sehat yang bisa di ikuti oleh masyarakat umum dan akan di pusatkan di kota. ” Oh, itu nanti antara tanggal 16 sampai 24 Juli di pusatkan di sana Tugu Gajah,” jelas dia. (Din/AA)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *