HeadlineWawaIndonesiaWawayWawayKeuanganWawayPengetahuanWawayPristiwa

BANK LAMPUNG MEMBUKA LAYANAN PENUKARAN UANG LEBARAN KEPADA MASYARAKAT

BANDARLAMPUNG, BUMIWAWAY.ID – Menjelang mementum lebaran 2022, Bank Lampung akan mendukung layanan penukaran uang pecahan kecil kepada masyarakat, dengan mengusung tema ‘ Serambi Rupiah Ramadhan, Cinta Bangga dan Paham Rupiah ‘. Jum’at (8/4).

Manager Operasional Bank Lampung, Adi Dhani, saat ditemui dikantornya mengatakan, penukaran uang pecahan kecil ini sudah dimulai sejak beberapa hari yang lalu. ” Sudah mulai dari hari Senin tanggal 4 April kemarin kita buka. Dan akan kita tutup H – 3 sebelum kita mulai libur lebaran, sesuai dengan kebijakan BI pusat,” kata dia.

Baca Juga  PENGURUSAN SMSI KABUPATEN/KOTA LAMPUNG DUKUNG PENUH DONNY IRAWAN

Dia memaparkan nominal pecahan uang yang bisa ditukarkan oleh masyarakat di Bank Lampung mulai dari pecahan Rp 20.000,- Rp 10.000,- Rp 5.000,-, Rp 2.000,-, Rp 1.000,-.

” Ini pas 3,8. Seratus lembar pecahan. Kita buka dari jam 09.00 wib sampai jam 12.00 wib. Antusiasme masyarakat ya lumayan rame, setiap kita keluarin selalu selesai sampai seribu lembar. Puncaknya itu biasanya memasuki Minggu ke 3 dan ke Minggu ke 4, ” ujar dia.

Baca Juga  KECAMATAN RAJABASA SIAP UNTUK MENYAMBUT KEDATANGAN TAMU DELEGASI APEKSI

Dalam kesempatan ini, dirinya juga menegaskan bahwa penukaran pecahan uang ini sesuai proyeksi yang telah ditetapkan.

“Kita sudah ada proyeksinya untuk menjaga ketersediaan penukaran uang pecahan. Setiap Minggunya kita selalu ada proyeksi, untuk Minggu ke tiga dan ke empat kita lebih besar, jadi orang gak bisa tuker semaunya, mau tuker satu truk pun gak bisa, walaupun dia Gubernur sekali pun karena kita sudah ada proyeksi itu tadi,” tegas dia.

Baca Juga  BANK LAMPUNG MERAIH 2 PENGHARGAAN DI HARI YANG SAMA

Dia juga mengingatkan kepada masyarakat yang ingin menukar uang pecahan di Bank Lampung untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

” Mengingat ini masih dalam masa pandemi, jadi saya minta masyarakat tetap laksanakan prokes, dan untuk menghindari kerumunan kita terapkan jaga jarak aman saat mengantri,” imbau dia. (BL/Din/AA)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *