HeadlineWawaIndonesiaWawayWawayPemerintahWawayPolitik

ANGGOTA KOMISI II DPRD LAMPUNG HANIFAH MINTA MASYARAKAT TERAPKAN PANCASILA DI KEHIDUPAN

PESAWARAN, BUMIWAWAY.ID – Tidak ada kata ragu bagi warga negara Indonesia, apalagi warga Provinsi Lampung, untuk menerapkan nilai-nilai Pancasila dalam kehidupan sehari-hari. Karena, Pancasila sudah teruji, dan mampu mempersatukan seluruh anak bangsa, Ras, Agama Suku dan Golongan.

“Saya tegas, kita sebagai warga negara Indonesia harus kokoh, dan bersatu pada untuk terus memberdayakan, mengamalkan nilai-nilai Pancasila dalam kehidupan sehari-hari,” Kata Ketua Fraksi PKB DPRD Lampung, Hanifah saat menggelar Pembinaan Ideologi Pancasila (PIP) dihadapan masyarakat Desa Rusaba, Kecamatan Punduh Pidada, Kabupaten Pesawaran. Selasa (31/01).

Baca Juga  PEMKAB LAMPUNG SELATAN PERPANJANG KERJA SAMA DENGAN BPJS KETENAGAKERJAAN

Atas dasar itu, kata Anggota Komisi II DPRD Lampung tersebut. Lembaga legislatif periode 2019 – 2024, secara berlanjut menyapa masyarakat yang di kemas dalam sebuah kegiatan sosialisasi.

“Melalui kegiatan ini, kita sesama anak bangsa wajib saling mengingatkan untuk terus memperkokoh tatanan berbangsa dan bernegara dengan berlandaskan pancasila,” ujarnya.

Tanpa pancasila, lanjut Ketua Muslimat NU Kabupaten Pesawaran itu. Kegiatan yang digelar saat ini tidak akan bisa terlaksana.

Baca Juga  PEMKAB LAMPUNG SELATAN GELAR UPACARA HARI PAHAWAN

“Yang hadir disini beragam suku, ada Lampung, Sunda, Jawa dan yang lainnya. Semuanya bersatu, rukun, damai serta berbaur. Artinya, tidak ada pembeda. Inilah kehebatan Pancasila, bisa menyatukan semuanya,” tutupnya. (TSF/AA)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *