HeadlineWawaIndonesiaWawayWawayKomunitas

ALL BIKERS LAMPUNG HADIRI TAHLIL DI KEDIAMAN ALMARHUMAH ROSA ANNISA

BANDARLAMPUNG, BUMIWAWAY.IDKeluarga besar almarhumah Rosa Annisa binti Mubarak HD melantunkan tahlil untuk almarhumah yang di gelar di Jalan Bangsa Ratu Perum BKP Block Z No. 259 Kemiling Bandarlampung. Rabu (24/5).

Sejak pukul 19.30 wib, rumah duka sudah mulai ramai di hadiri oleh masyarakat sekitar, tak terkecuali perwakilan dari All Bikers Lampung yang turut hadir untuk mendoakan almarhumah.

Baca Juga  MEWAKILI GUBERNUR, KADIS KOMINFOTIK PROVINSI LAMPUNG HADIRI HPN DI DELI SERDANG SUMATERA UTARA

Muhammad Shobri Nurchoir HD (Obi Tuac) yang merupakan anak almarhumah mengucapkan terimakasih kepada semua yang sudah bersedia hadir untuk mendoakan ibunda tercinta.

“Alhamdulillah, terimakasih atas doanya. Semoga amal ibadah almarhumah diterima di sisi Allah dan diampuni segala kesalahannya,” ungkapnya.

Selian itu, dirinya juga mengungkapkan rasa terimakasih kepada rekan all bikers Lampung yang telah hadir untuk memenuhi permintaan terkahir almarhumah.

Baca Juga  WALIKOTA EVA HADIRI SEKALIGUS BUKA KEJUARAAN BOLA VOLI

“Ya terimakasih teman-teman, karena kalian bersedia memenuhi permintaan terakhir almarhumah untuk datang ke acara tahlil ini lengkap dengan atribut club’ motor,”selorohnya.

Sementara itu, perwakilan All bikers Lampung, Mang Udin mengatakan bahwa kedatangannya dan rekan-rekan untuk memberikan support untuk keluarga yang ditimbang.

“Al-Fatiha untuk almarhumah, semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan, keikhlasan dan ketabahan. Serta terimakasih, atas support yang selama ini almarhumah berikan kepada club’ motor, semoga almarhumah diterima di sisi Allah SWT,” harapnya.

Baca Juga  BANDARLAMPUNG KEMBALI PPKM LEVEL 3

Diketahui almarhumah Rosa Annisa meninggal dunia pada 21 Mei 2023 pukul 16.20 wib di RS Abdoel Moeloek Bandarlampung. (Din/AA)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *