HeadlineWawaIndonesiaWawayWawayPemerintahWawayPengetahuanWawayPristiwa

WALIKOTA BANDARLAMPUNG BERI BANTUAN KEPADA PKL DAN NELAYAN

BANDARLAMPUNG, BUMIWAWAY.ID – Walikota Bandarlampung, Eva Dwiana menyerahkan dana bantuan tunai pedagang kaki lima, warung dan nelayan (BT-PKLWN) oleh Kodim 0410 KBL di Makodim 0410 KBL. Jum’at (8/4)

Eva mengatakan kepada pedagang dan nelayan agar supaya yang telah di berikan dimanfaatkan dengan baik.

“Kita berdoa situasi covid bisa kembali normal agar kita bisa beraktivitas kembali. Jadi sekali lagi terimakasih kepada pemerintah pusat yang melalui panglima TNI dan juga melalui Kodim 1410/KBL bunda eva ucapkan terimakasih,” kata dia.

Baca Juga  TIPE-X SIAP GUNCANG PENONTON PEKAN RAYA LAMPUNG 2023

Dalam kesempatan tersebut, Eva juga spontan menunjuk dan memberikan tambahan hadiah berupa paket umrah untuk dua orang laki-laki dan satu orang perempuan yang berada di lokasi.

“Ini hadiah untuk para pedagang terutama bapak dan ibu, semoga bermanfaat ya,” harap dia.

Sementara, Basri (75), salah seorang Pedagang kaki lima (PKL) yang berjualan kerupuk kulit di stadion Pahoman tidak menyangka akan mendapatkan hadiah umrah.

Baca Juga  WALIKOTA BANDARLAMPUNG HADIRI KEGIATAN BAKSOS DONOR DARAH MASSAL

“Alhamdulillah, Terimakasih dapat bantuan dari bapak presiden Jokowi melalui TNI, saya juga berterimakasih sudah dikasih umrah dari bunda Eva, terimakasih,” ucap dia sambil menitihkan air mata.

Selain penyaluran tersebut Pemerintah Kota Bandarlampung bersama Kodim 1410/KBL juga melayani kegiatan vaksinasi, baik vaksinasi dosis 1,dosis 2 hingga dosis ke-3 atau booster.
Dan bagi yang telah melakukan vaksin, mendapatkan minyak goreng dengan ukuran 900 mililiter. (KB/TSF/AA)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *