HeadlineWawaIndonesiaWawayWawayKriminal

Tim Supervisi Polda Sambangi Polresta

BANDARLAMPUNG, BUMIWAWAY.ID – Tim Supervisi Bidang Humas Polda Lampung menyambangi Polresta Bandar Lampung, Rabu (08/12)

Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad, S.H.,M. Si. yang diwakili Kasubbag Renmin AKBP Syamsidar selaku ketua tim bersama tim supervisi yang terdiri dari Kompol Andri Yulianto, S.Kom, AKP Sahril Paison, S.H., M.H. dan Bripka Hengki Yuhanes, SH., M.H.

Kedatangan Tim Supervisi bidang humas Polda Lampung ke Mapolresta Bandar Lampung tersebut disambut oleh kasi humas Polresta Bandar Lampung AKP Halimatus dan jajaran Sie humas Polresta Bandar Lampung.

Baca Juga  LASKAR MERAH PUTIH PANJANG SALURKAN DONASI UNTUK KORBAN KEBAKARAN

AKBP Syamsidar selaku ketua tim supervisi menyampaikan bahwa kegiatan supervisi dilaksanakan dalam rangka untuk melihat secara langsung kinerja dan kegiatan humas di jajaran Polda Lampung.

” Selain itu, untuk mengetahui kendala yang dihadapi Sie humas jajaran hingga tingkat polsek,” ujar dia.

Dalam sambutannya AKBP Syamsidar menekankan bahwa Sie humas merupakan sebuah ujung tombak dalam menentukan pemberitaan program – program Polri kepada masyarakat.

Baca Juga  SK PPPK GURU SEGERA DI KELUARKAN PEMERINTAH KOTA

” Dan Sie humas tidak hanya menjadikan media sebagai mitra dalam memberikan informasi tentang kegiatan kepolisian yang aktual, akurat, dan akuntabel kepada masyarakat, ” kata dia.

Namun, lanjutnya, perkembangan era digital juga menjadi tantangan tersendiri yang akan dihadapi Sie humas ke depannya dalam menjalankan peran dan fungsinya dalam meningkatkan opini positif masyarakat terhadap Polri.

Baca Juga  KONI BANDARLAMPUNG BENTUK TIGA TIM MONITORING PANTAU PELATDA

“Kedatangan tim supervisi bukan untuk mencari atau menemukan kesalahan, tetapi untuk menerima saran, masukan, dan kendala yang dihadapi personel saat bertugas. Selain itu, untuk mengetahui sejauh mana capaian kinerja yang sudah dilakukan oleh fungsi Humas Polresta.” Tegas dia. (Din/AA)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *