HeadlineWawaIndonesiaWawayWawayKriminalWawayPristiwa

PERKELAHIAN SESAMA PELAJAR DIDEPAN KANTOR BULOG, POLSEK TELUK BETUNG UTARA AMANKAN SEJUMLAH PELAJAR SMK

BANDARLAMPUNG, BUMIWAWAY.ID – Polsek Teluk Betung Utara mengamankan sejumlah pelajar yang terlibat perkelahian di depan Kantor Bulog Divre Jalan Cut Mutia, Gulak Galik, Teluk Betung Utara, Bandarlampung.

Kapolsek Teluk Betung Utara, Kompol Trisnadi Putra, SH, MM menjelaskan bahwa perkelahian yang melibatkan sesama pelajar SMK Satu Nusa berawal dari pertengkaran di dalam sekolah, karena tidak puas akhirnya kedua belah pihak melanjutkan perkelahian di luar sekolah setelah selesai jam sekolah pada Senin (9/1) sore.

Baca Juga  TERIMA ASPIRASI BURUH, MINGRUM GUMAY MINTA BADAN USAHA LAKUKAN STATEGI PENYESUAIAN UPAH

“Mereka ini sama-sama pelajar SMK Satu Nusa, hanya beda jurusan, yang satu jurusan Komputer, satu lagi jurusan otomotif, pertengkaran sudah terjadi didalam sekolah, tidak puas mereka berkelahi lagi di luar lingkungan sekolah setelah pulang sekolah” tutur Kompol Trisnadi.

Dalam peristiwa ini, jajaran Polsek Teluk Betung Utara berhasil mengamankan 4 (empat) orang pelajar yang terlibat perkelahian. Mereka berinisial HD (19), AS (20), SP (18), dan HG (18).

Baca Juga  USTADZ HANAN ATTAKI BERI MASUKAN KEPADA ANAK MUDA LAMPUNG BERAMAL SELAMA RAMADHAN

“Keempatnya masih kita data, tidak kami temukan barang barang yang membahayakan seperti sajam dan lainnya” Ungkap Kompol Trisnadi.

Kompol Trisnadi menambahkan, bahwa pihaknya akan memanggil pihak sekolah maupun orang tua para siswa agar permasalah ini dapat di selesaikan dan tidak terulang kembali. (TSF/AA)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *