HeadlineWawaIndonesiaWawayWawayPemerintahWawayPristiwa

Pemkot Siagakan Satgas Pada Bazar Murah

BANDARLAMPUNG, BUMIWAWAY.ID – Pemerintah Kota (Pemkot) Bandarlampung akan siagakan Satuan Tugas (Satgas) Kecamatan guna pantau Protokol Kesehatan (Prokes) pada Bazar Pasar Murah yang akan dilaksanakan tanggal 2-10 Februari mendatang. Jum’at (28/1)

Kepala Dinas Perdagangan (Disdag) Kota Bandarlampung, Wilson Faisol mengatakan, dalam rapat sebelumnya sudah dibahas terkait prokes, karena melibatkan masyarakat banyak.

“Kita melibatkan Satuan Tugas (Satgas) Kecamatan, satgas turun, kemudian kita siapkan mobil ambulan, dan pelaksanaannya kita terapkan prokes,” kata Wilson.

Baca Juga  PEDAGANG DAPATKAN DISTRIBUSI MINYAK CURAH

Kemudian, ia mengatakan, pelaksanaan bazar tersebut diperuntukkan bagi warga masyarakat kecamatan yang ada di area titik tersebut khususnya.

“Sementara, ini batasan kita hanya untuk kota Bandarlampung, harapan kita, kita tidak bisa membatasi, tapi ketika pelaksanaan itu ada dikecamatan, mudah-mudahan yang membeli itu adalah memang warga masyarakat diarea yang kita pasang titik itu,” pinta dia.

Adapun Jadwal serta tujuh tempat pelaksanaan Bazar Pasar Murah Pemkot Bandarlampung :

Baca Juga  KEPALA BKD KOTA BANDARLAMPUNG MASIH TUNGGU SURAT PERINTAH DARI PUSAT TERKAIT PENGANGKATAN ASN

— Rabu (2/2) mulai pukul 07.30 WIB sampai 11.00 WIB, di Lapangan Brebes, Kecamatan Tanjungkarang Timur.

— Kamis (3/2) mulai pukul 07.30 WIB sampai 11.00 WIB, di Jl. Zurkanain Sumbing, Kecamatan Telukbetung Timur.

— Jum’at (4/2) mulai pukul 07.30 WIB sampai 11.00 WIB, di Jl. Kartini atau disamping Bank Panin, Kecamatan Tanjung Karang Pusat.

— Senin (7/2) mulai pukul 07.30 WIB sampai 11.00 WIB, di Sukaraja, Kecamatan Bumi Waras.

Baca Juga  BUPATI CUP GRASSTRACK MOTOCROSS CHAMPIONSHIP 2023 AKAN DIGELAR DI LAMPUNG SELATAN PADA 21-22 JANUARI MENDATANG

— Selasa (8/2) mulai pukul 07.30 WIB sampai 11.00 WIB, di Tanjung senang tepatnya di lapangan ATV, Kecamatan Labuhan Dalam.

— Rabu (9/2) mulai pukul 07.30 WIB sampai 11.00 WIB, di Kecamatan Panjang tepatnya di Lapangan Baruna.

— Kamis (10/2) mulai pukul 07.30 WIB sampai 11.00 WIB, di Kecamatan Kemiling, tepatnya di Lapangan Kalpataru. (KB/TSF/AA)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *