HeadlineWawaIndonesiaWawayWawayPemerintah

PEMKOT BANDARLAMPUNG GELAR RAPAT TEKNIS LIAISON OFFICER MTQ TINGKAT PROVINSI LAMPUNG

BANDARLAMPUNG, BUMIWAWAY.ID – Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Pemerintah Kota Bandar Lampung Drs. Sukarma Wijaya memimpin Rapat Teknis Liaison Officer (LO) Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) Tingkat Provinsi Lampung oleh Kota Bandar Lampung Tahun 2023. Di Ruang Rapat Asisten Sekretariat Pemerintah Kota Bandar Lampung, Jumat (6/10).

Pada tahun ini, Pemerintah Kota Bandar Lampung menjadi tuan rumah penyelenggaraan MTQ Tingkat Provinsi tahun 2023 yang akan di selenggarakan di lapangan saburai enggal Kota Bandar Lampung.

Baca Juga  BAWA SAJAM, SATRESKRIM POLRESTA AMANKAN SEORANG REMAJA KELOMPOK TUBRUK 99

Menurutnya, Pemerintah Kota Bandar Lampung akan memberikan layanan dan sambutan terbaik bagi seluruh official dan kafilah kontingen dari 15 kabupaten Kota Se-Provinsi Lampung.

“MTQ Tingkat Provinsi Lampung ke-50 Tahun 2023 dilaksanakan pada tanggal 9 sd 16 Oktober 2023,” ujar Sukarma.

Dalam Rapat Teknis Liaison Officer (LO) tersebut membahas berbagai persiapan terselenggaranya MTQ ke 50 tingkat Provinsi Lampung.

Baca Juga  PERINGATI HARGANAS 2023, DINAS DALDUK KB LAMPUNG SELATAN GELAR LAYANAN KB SERENTAK SEJUTA AKSEPTOR

Turut hadir dalam rapat teknis LO, Kaban Kesbangpol, BPBD,Kepala BPKAD, Sekwan, Plt.Bappeda, Kadis Sosial, Kadis Tenaga Kerja, Perpustakaan dan Arsip Daerah, Disdukcapil, Kelautan dan Perikanan, Perumahan dan pemukiman, Ka PM & PTSP, PPKB, Damkar, PPPA, Koperasi dan UKM, Pemuda dan Olahraga, Perindustrian, Perdagangan, Lingkungan Hidup, Kadis Pariwisata, Plt. PMK, Plt. Pangan, Plt.Pertanian, Plt. Kominfo, Plt. Kesehatan, BKD, Sekretaris PU dan Kabag Kesra. (Din/N)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *