HeadlineWawaIndonesiaWawayWawayPengetahuanWawayPristiwa

PDAM WAY RILAU BUKA STAND DI BANDARLAMPUNG EXPO

BANDARLAMPUNG, BUMIWAWAY.ID – Ikut memeriahkan perhelatan Bandar Expo yang berlangsung di Stadion Mini Way Dadi, Perusahaan Daerah Air Minun (PDAM) Way Rilau Kota Bandarlampung membuka stand sambil memberikan pelayanan kepada masyarakat. Selasa (19/7).

Menurut Kapala Bagian (Kabag) Umum Agung Purnama di stand tersebut pihaknya menerima masyarakat yang akan mendaftar sebagai pelanggan baru untuk warga di tiga kecamatan. Yaitu Kecamatan Rajabasa, Labuhan Ratu dan Kecamatan Kedaton.

Baca Juga  CEGAH GANGGUAN KAMTIBMAS, POLSEK PANJANG GELAR RAZIA DI JALAN LINTAS SUMATERA

“Kami selama acara begawi Bandarlampung expo ini menyiapkan untuk masyarakat yang akan mendaftar menjadi calon pelanggan kami. Terutama bagi warga di tiga kecamatan yang terkena program unggulan kami yaitu Kerjasama Pemerintah dan Badan Usaha (KPBU) Sistem Penyediaan Air Minum (SPAM),” jelasnya.

Agung juga menyampaikan, di Gelaran Bandarlampung expo itu PDAM Way Rilau menyiapkan laboratorium mini untuk menguji kualitas air Qq.

Baca Juga  KEJUARAAN RENANG WALIKOTA CUP I 2023 SE-SUMATERA DI BANDARLAMPUNG BERSTANDAR INTERNASIONAL

“Hasil dari lab itu paling lama 4 – 5 hari masyarakat bisa tahu kualitas air miliknya. Dan proses ini kami (PDAM Way Rilau) tidak meminta biaya/gratis,” pungkasnya

Menurut dia, di stand tersebut, pihaknya juga menerima bagi masyarakat yang akan mengangsur pembayaran pelanggan PKBU serta pembayaran online, selain itu melalui stand ini pihak PDAM memberikan kebijakan keringanan kepada pelanggan yang mempunyai tunggakan.

Baca Juga  RESEP FISH STIK GURIH DAN RENYAH UNTUK LAUK BEKAL ANAK

“Bagi pelanggan yang memiliki tunggakan perusahaan milik Pemkot itu memberi keringan dengan cara mencicil tunggakan dengan cara mencicilnya tiga kali,” bebernya. (Din/AA)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *