HeadlineWawaIndonesiaWawayWawayPemerintahWawayPolitik

KETUA NASDEM LAMPUNG HERMAN HN TERIMA PENGHARGAAN KATEGORI POLITISI PEDULI SOSIAL

BANDARLAMPUNG, BUMIWAWAY.ID – Persatuan Wartawan Duta Pena (PWDPI) memberikan penghargaan ke Herman HN untuk katagori politisi yang peduli sosial. Pelaksanaan penghargaan itu berlangsung di Hotel Horison, Kota Bandarlampung, Selasa (14/3).

Dalam kesempatan ini, Mantan walikota Bandarlampung dua periode tersebut menyampaikan ucapan terimakasih kepada PWDPI yang mana telah memberikan penghargaan.

“entah dari mana beritanya, saya gak tahu. Mudah-mudahan ada manfaatnya bagi kita semua di provinsi Lampung.Sebenarnya banyak yang lebih tepat tapi kami diundang dan kami merasa senang atas penghargaan ini,” katanya usai menerima penghargaan itu.

Baca Juga  DINAS PEMADAM KEBAKARAN DAN PENYELAMATAN KOTA BANDARLAMPUNG BANTU PADAMKAN API DI KOTA METRO

Dia mengungkapkan sejak jadi Walikota Kota Bandarlampung hingga menjadi Ketua DPW Nasdem upayanya adalah mensejahterakan rakyat.

“Ya kaya kesehatan gratis, pendidikan gratis itu semua upaya saya waktu walikota untuk kesejahteraan rakyat. Sekarang yang sedang kita galakkan di Partai Nasdem adalah kegiatan Jumat berbagi,” ungkapnya.

Untuk dunia pers, Ketua DPW Partai Nasdem itu berharap terus berkembang ditengah kemajuan teknologi jangan hanya mengandalkan kecepatan tapi abai dengan ketepatan.

Baca Juga  PEMKOT BANDARLAMPUNG RAIH DUA PENGHARGAAN APRESIASI PEMASARAN PARIWISATA INDONESIA (APPI) TAHUN 2023

“Jangan terburu-buru buat berita tapi lupa akan ketepatan, keberimbangan nanti malah beritanya jadi hoax. Nah saya lihat tumbuhnya media-media ini luar biasa itu saja pesan saya,” tutup Herman HN. (Din/AA)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *