HeadlineWawaIndonesiaWawayWawayKriminalWawayPolitikWawayPristiwa

Ketua DPRD Lampung Apresiasi Kinerja Dandenpom II/3

BANDARLAMPUNG, BUMIWAWAY.ID – Ketua DPRD Provinsi Lampung Mingrum Gumay SH., MH mengapresiasi Komandan Detasemen Polisi Militer (Dandenpom) II/3 Lampung selama bertugas menjaga stabilitas keamanan dan penegakkan hukum di tubuh TNI AD. Kamis (16/12).

Mingrum Gumay menjelaskan kedisiplinan prajurit serta pengetahuan prajurit TNI saat ini mengenai tugas pokok dan fungsi sudah jauh lebih baik.

 ” Ini tidak lepas dari peran dan edukasi Denpomad, tidak hanya bicara tentang penindakan hukuman tapi lebih bersifat preventif atau pencegahan,” ujar Mingrum

Baca Juga  PERINGATI HARI JADI KE-66, PEMKAB LAMPUNG SELATAN GELAR PAGELARAN TARI TRADISIONAL MASAL

Selain itu, Mingrum juga mengapresiasi sejumlah langkah yang dilakukan Dandenpom selama bertugas di lampung dan memberikan selamat atas penugasan baru Mayor Cpm Hanri Wira Kusuma.

” Saya atas nama pimpinan dan kelembagaan rakyat mengucapkan terimakasih atas dedikasi selama bertugas, stabilitas dan keamanan hingga hari ini yang kita semua rasakan merupakan bagian dari bentuk kerja nyata Dandenpom Lampung,” ungkap dia.

Baca Juga  KETUA DPRD PROVINSI LAMPUNG TINJAU LOKASI IRIGASI DI WAY SEPUTIH LAMPUNG TENGAH

Ditempat yang sama, Dandenpom II/3 Lampung Mayor Cpm Hanri Wira Kusuma menyampaikan terimakasih atas sinergitas yang telah dibangun selama dirinya menjadi Dandempom.

” Atas nama pribadi saya mengucapkan terimakasih, karena dukungan dan bimbingan Ketua DPRD Provinsi Lampung, bisa menyelesaikan tugas di Provinsi Lampung,” kata dia

Wira juga menyebutkan Provinsi Lampung merupakan Tempat dinas yang mempunyai banyak kenangan selama hampir 2 tahun ini.

Baca Juga  KAPOLDA LAMPUNG APRESIASI KEBERANIAN SISWA SD GAGALKAN AKSI JAMBRET

” Saya sudah jadikan Lampung rumah ke dua, dan saya akan terus berkunjung ke Lampung karena Lampung merupakan Provinsi yang paling banyak memiliki kesan.” jelas dia. (Din/AA)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *