HeadlineWawaIndonesiaWawayWawayPristiwa

Kecelakaan Mobil Sekda Lampung Timur

LAMPUNG TIMUR, BUMIWAWAY.ID – Terjadi kecelakaan lalu lintas yaitu mobil dinas Sekretaris Daerah (Sekda) Lampung Timur, M. Jusuf, di Desa Mataram Marga, tepatnya di lampu merah Kecamatan Sukadana, Kabupaten Lampung Timur. Jum’at (17/12).

Mobil dinas bernomor polisi BE 8 N yang tumpangi oleh Sekda beserta istri dan sopir, terbalik melintang di pembatas jalan jalur dua lampu merah Sukadana. Dan, menurut keterangan saksi di lapangan, Sekda, istri, dan sopir langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sukadana Lamtim.

Baca Juga  MOBILNYA DITEMUKAN, PEMILIK APRESIASI TINDAKAN KAPOLDA DAN POLRESTA BANDARLAMPUNG

Istri Sekda Lampung Timur, Sugiyati, saat diwawancarai menerangkan, bahwa mobil yang dikendarai sopirnya, Bayu, membanting ke kiri, karena menghindari mobil yang melaju dari arah berlawanan.
”Posisi lampu kami hijau, lalu sopir melaju, tanpa disangka ada kendaraan lain, yang juga melaju dari arah memotong. Kemudian sopir kami membanting setir, menghindari mobil tersebut tersebut. Kemudian terjadilah kecelakan dan saya tidak ingat lagi karna panik, bahkan yang bangunkan saya dari kendaraan, saya saja tidak tahu,” ungkap dia gemetar.

Baca Juga  RUMAH DI KAWASAN KORPRI TERBAKAR, 4 UNIT MOBIL DAMKAR DIKERAHKAN

Dari pantauan Lampung Segalow di RSUD Sukadana, para korban tidak mengalami luka serius, tetapi Sekda Lampung Timur tampak dironsen, karena kepalanya terbentur. Dan tampak beberapa Pejabat Lampung Timur ikut hadir dalam pemeriksaan Sekda. Sampai berita ini diturunkan, belum ada keterangan dari pihak RS. (TAR/AA)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *