HeadlineWawaIndonesiaWawayWawayKriminal

Kapolresta Cek Kendaraan

BANDARLAMPUNG, BUMIWAWAY.ID – Memastikan kendaraan dinas tetap pada kondisi terbaik dan siap pakai jelang perayaan Natal dan Tahu baru (Nataru), Kepala Kepolisian Resor Kota Bandar Lampung Kombes Pol Ino Harianto, S.I.K. melakukan pengecekan, Senin (20/12) di Lapangan Mapolres.

Nampak kendaraan roda dua maupun roda empat termasuk Ambulance Polresta di periksa dengan cermat oleh Kapolresta yang didampingi oleh Wakapolresta AKBP Ganda M.H.Saragih, S.I.K dan Seluruh pejabat Utama Polresta.

Baca Juga  POLRESTA BANDARLAMPUNG GELAR OPERASI KESELAMATAN KRAKATAU MULAI 7 FEBRUARI

Mulai dari kebersihan kendaraan, oli mesin, lampu, sirine dan sebagainya termasuk kelengkapan Surat-Surat, Alat Pemadam Api Ringan (APAR) dan Kotak P3K di pastikan harus terawat.

“Pengecekan kendaraan dinas bertujuan untuk mengetahui kelayakan kendaraan dalam memaksimalkan setiap pelaksanaan tugas kedepan dan juga bukti kesiapan Personil dalam pelaksanaan tugas,” tutur Kapolresta.

Menurutnya, setiap personel terutama yang memegang kendaraan harus siap operasional di lapangan sehingga harus mantap mengenai kesiapan diri.

Baca Juga  PROPAM POLRESTA CEK POS PENGAMANAN DAN PELAYANAN

“Termasuk kelayakan dan kesiapan kendaraan dinas yang digunakan setiap hari untuk memaksimalkan kinerja di lapangan dalam melayani dan menjamin keselamatan masyarakat,” ujar dia.

Untuk itu, pihaknya berharap kelengkapan perorangan dan kendaraan bermotor harus terus disiapkan dalam menjalankan tugas di lapangan khususnya jelang Nataru dan Pengamanan Muktamar NU Ke-34 ini. (Din/AA)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *