HeadlineWawaIndonesiaWawayWawayPemerintah

JAJARAN PENGURUS WN 88 MITRA TNI-POLRI TERIMA SK DAN DIKUKUHKAN

BANDARLAMPUNG, BUMIWAWAY.IDKetua DPC WN 88 melakukan penyerahan SK dan pengukuhan Anggota jajaran pengurus WN 88 Mitra TNI-POLRI Sub Unit 13 sektor Teluk Betung Timur ,Bandar Lampung. Penyerahan SK tersebut dilaksanakan dikantor sekretariat WN 88 Sub Unit 13 Kota Bandar Lampung yang beralamat di Perum Citra Mas Blok A No 46 Kemiling Permai kecamatan Kemiling Bandar Lampung. Sabtu (5/11).

Acara penyerahan SK dipimpin langsung oleh Ketua Agus Supiyanto S. Kom bersama dengan sekretaris Akhmad Mawardi serta jajaran pengurus WN 88 Mitra TNI-POLRI Sub Unit 13 Kota Bandar Lampung .

Baca Juga  Muktamar Lampung Sambut Para Muktamirin dan Muhibbin

Dalam sambutannya Agus Supiyanto, menyampaikan arahannya kepada Aria Adi Putra selaku ketua WN 88 Sub Unit 13 Sektor Teluk Betung Timur, Bandar Lampung untuk menjalankan tugas yang diemban sesuai fungsi visi & misi WN 88 dan tidak menyimpang dari aturan AD/ART.

“Semoga penyerahan mandat atau surat keputusan (SK), bisa menjadi berkembang WN 88 di tingkat kecamatan. mengemban tugas yang sudah diberikan sesuai fungsi Visi dan Misi WN 88, dan tidak menyimpang dari aturan AD/ART, yang sudah ditetapkan bersama,” pungkasnya.

Baca Juga  CALON SISWA POLRI TANDA TANGANI PAKTA INTEGRITAS DAN PENGAMBILAN SUMPAH

Dalam rangka acara penyerahan SK ini diserahkan langsung oleh Agus Supiyanto.S.Kom. di dampingi Sekretaris Akhmad Mawardi, Bendahara Yuriani Ambar Wulan, serta jajaran.

Acara penyerahan SK dan pengukuhan anggota jajaran Pengurus WN 88 Sub Unit 13 Sektor Teluk Betung Timur Bandar Lampung Ini merupakan satu momen untuk mempererat tali silaturahim antar keluarga besar WN 88. Kedepannya diharapkan WN 88 Sub Unit 13 Bandar Lampung menjadi pelopor dalam penegakan Hukum dan Kamtibmas diwilayah Bandar Lampung.

Baca Juga  SAMBUT IMLEK 2023, PSMTI LAMPUNG BERSAMA PEMKOT BANDARLAMPUNG BAGIKAN SEMBAKO UNTUK MASYARAKAT

Sebagai ketua Sektor Teluk Betung Timur Aria Adi Putra mengharapkan arahan dan petunjuk kepada ketua DPD dan DPC, semoga saya bisa menjalankan amanat ini tidak menyimpang dari Ad/ART.

Acara penyerahan SK ini berjalan lancar dan sukses semoga WN 88 Unit 13 Provinsi Lampung, WN 88 Sub Unit 13 Kota Bandar Lampung dan WN 88 sektor teluk Betung Timur Bandar Lampung semakin maju, semakin sukses, semakin jaya, tetap solid, dan tidak melanggar dari AD/ART,” tutupnya. (Din/AA)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *