HeadlineWawaIndonesiaWawayWawayPolitik

GERINDRA LAMPUNG DAFTARKAN 85 BACALEG

BANDARLAMPUNG, BUMIWAWAY.ID DPD Partai Gerindra Provinsi Lampung mendaftarkan 85 bakal calon legislatif (Bacaleg) ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lampung. Senin (15/5).

Dalam pelaksanaannya, rombongan dipimpin langsung Ketua DPD Gerindra Lampung, H. Rahmat Mirzani Djausal. Berdasarkan pantauan di kantor KPU Lampung, rombongan tiba sekitar pukul 14.14 Wib, dengan mengenakan pakaian dengan nuansa putih.

Rombongan tiba dengan iring-iringan marching band. Mereka juga tampak membawa bendera Partai Gerindra serta poster dengan tulisan Prabowo Presiden.

Baca Juga  POLSEK SUKARAME BURU KOMPLOTAN PENCURIAN SAMPAI PULAU JAWA

Ketua DPD Gerindra Lampung H. Rahmat Mirzani Djausal mengatakan pada hari Minggu (14/4) pihaknya mendaftarkan BACALEG dari partai Gerindra.

“Alhamdulillah hari ini tepat pukul 14.14 Wib kami dari DPD Partai Gerindra mengantarkan 85 Bacaleg kami, yang berasal dari 8 dapil pemilihan di Provinsi Lampung untuk mendaftar di KPU Provinsi Lampung. Tadi kita sama-sama lihat Alhamdulillah lancar,” ungkap nya.

Baca Juga  PEMKAB LAMSEL GELAR DOA BERSAMA DALAM RANGKA PERINGATI HUT KE-66 KABUPATEN LAMPUNG SELATAN

Lebih lanjut H. Rahmat Mirzani Djausal menjelaskan, 85 Bacaleg yang pada hari ini diantarkan untuk mendaftar merupakan kader-kader terbaik Partai Gerindra dan merupakan representasi Partai untuk masyarakat terkhusus masyarakat Provinsi Lampung.

“Disini saya sampaikan, 85 orang Bacaleg yang kami antarkan ini adalah kader-kader terbaik dari partai Gerindra yang memang sudah kami didik, yang kita sudah siapkan, yang sudah siap kita tawarkan kepada masyarakat, dan merupakan representasi ke masyarakat terutama masyarakat Lampung pada umumnya,” jelasnya.

Baca Juga  WAKILI GUBERNUR, SEKDAPROV FAHRIZAL DARMINTO BUKA SOSIALISASI KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK PROVINSI LAMPUNG

Selanjutnya, H. Rahmat Mirzani Djausal juga meminta doa kepada masyarakat Lampung, semoga masyarakat bisa menerima 85 Bacaleg Partai Gerindra Lampung.

“Kami sama-sama minta doanya, semoga 85 kader ini bisa diterima dengan baik oleh masyarakat,” pungkasnya. (DIN/AA)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *